Jendela informasi itu tertulis tentang skenario ke 3 yang akan terjadi di stasiun chungmuro.
[Name] hanya mengabaikan itu dan menarik pedangnya lalu menebas salah satu penghuni green zone, yang sebelumnya 1/1 kini menjadi 0/1.
[Name] menyeringai lalu menempati green zone itu.
[Beberapa konstelasi tertarik pada inkarnasi 'shin [name]'!].
'wah gila, konstelasi? Apa lagi itu?' batinnya menatap notifikasi kasi itu.
[Konstelasi adalah semacam rasi bintang yang menonton kisah para inkarnasi, dan anda adalah inkarnasi, nona.] Jawab sistem itu tiba tiba.
'oh.. baiklah aku paham, semacam di game kan?' tanya [name] pada zrey.
[Anda benar nona.]
"Hmm.. oke oke.." gumamnya.
"Kalau begitu pasti ada jendela informasi kan?" Tanyanya pada dirinya sendiri.
Tiba tiba terdapat jendela informasi di depannya.
"Haha?? Bagaimana bisa aku se op ini?" Tawanya memandang jendela informasi nya.
<Informasi karakter>
Nama: Shin [Name]
Usia: 20 tahun
Konstelasi pendukung: The silent author
Atribut khusus: Darkness light (Mystery)
Skill khusus: Healing [lvl.34], Fly [lvl.30], Copy [lvl.30], Awakening [lvl.30], Sword of diamond [lvl.30], art [lvl.20], butterfly moon [lvl.20]
Stigma: system guardian
Stat: [vitality LV.40] [strength LV.45] [Angility LV.35] [Magic LV.35]
Penilaian: seorang wanita yang terlalu terobsesi dengan coin.
[Koin tersimpan= 168.237.00].
Gila, kenapa bisa aku menjadikan MC ini kaya? *Tersenyum kecut.
"Hoho, jadi zrey itu stigma" gumamnya tiba tiba [name] merasakan ada orang yang mendekat.
"Kau!, serahkan kamarmu!" Ucap orang itu dengan menodongkan pisau.
[Name] menatap datar ke arah laki laki itu. "Mau green zone ini?" Tanya [name] berdiri.
"Y-ya!" Bodohnya laki laki itu mengangguk.
"Ya~ boleh deh, tapi cuma muat 1 orang~" [name] memasang muka sarkasnya.
"K-kau kan bisa pergi dari kamar itu!" Yah pria ini masih saja ngotot.
[Name] pun ter tawa terbahak-bahak "hahahah!, memangnya kau siapa anjir?, kok maksa sih?" Ucapnya sambil menunjuk² pria itu.
Karena kesal pria itu pun menghunuskan pisaunya ke arah [name], tapi [name] itu MC kan?, jadi ez boy~.
[Name] menghindari pisau itu lalu mengeluarkan pedangnya dan menebas lengan pria itu.
"Ck ck, tanganmu putus tuh" ucapnya Santai lalu duduk di lantai.
[Konstelasi yang suka dengan kebrutalan bertepuk tangan]
[Konstelasi penyuka kesantaian menikmati melihat mu sedang bersantai].
[300 koin di sponsori]
[Konstelasi dari pantai selatan ingin memberimu sesuatu]
[Terima/tidak]
"Terima"
Tiba tiba sebuah pedang muncul di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LTT [OrvXF!Reader]
Fantasy"Ku kira kehidupan kali ini aku bisa hidup santai.." __________________ "hah!, dasar tukang bundir!" ____________________ "Konstelasi sialan!!" _____________________ "LAIN KALI BERI AKU KEHIDUPAN YANG SANTAI DONG!, DASAR PENULIS GILA!" __________...