Pagi pun tiba, tubuh [name] yang basah karena hujan masih tertidur di sebelah perapian yang padam.
[Name] membuka matanya, dan duduk melihat linglung sekitarnya.
"...." Mengedipkan mata berkali kali.
"Oh, aku basah." Ucapnya miris menatap tubuhnya yang basah karena air hujan.
[Konstelasi 'the beauty fox' ingin memberimu hadiah]
[Terima/tidak]
"Ya" ucap [name] berharap bahwa hadiah itu bagus.
[Hadiah diterima]
[Anda telah mendapatkan item satu set pakaian yang dibuat khusus oleh seorang rubah yang cantik]
"Gila.." ucap [name] melihat satu set pakaian di depannya.
[Konstelasi 'the beauty fox' bertanya apakah kamu suka hadiahnya]
[Name] menganggukkan kepalanya, "tentu saja!, meskipun ini hanya sebuah pakaian namun efek yang di beri sangat membuatku ingin pingsan" ucap [name] sambil nyengir. "Terimakasih nona rubah yang cantik, aku cinta padamu"
[Konstelasi 'the beauty fox' menganggukkan kepalanya dengan antusias].
Lalu [name] pun berjalan ke semak semak dan mengganti baju yang tadinya basah menjadi baju kering.
"Yah, aku lapar" ucapnya memegang perutnya dan membuka inventory mengambil satu daging lalu membakarnya.
Untung saja dia masih punya ranting yang kering, jadi dia bisa membuat api.
Membakar daging dari wild boar yang ia bunuh kemarin.
Warna daging yang kecoklatan dengan sedikit taburan cabai serta garam di atasnya. Aromanya pedas dan gurih memasuki indra penciumannya.
[Konstelasi 'Angel of Death' merasa lapar]
[100 coin di sponsori]
[Konstelasi 'Queen of South Beach' meneguk ludahnya]
[300 koin di sponsori]
[Beberapa konstelasi penasaran dengan rasanya]
[700 koin di sponsori]
"Hmm.. ini sangat enak!, gila.. aku berasa mengigit sesuatu yang lembut" ucap [name] berbinar dan memakan daging sebesar kepalanya itu dengan lahap.
"Ah~ para konstelasi.. kalian sangat rugi jika tidak mencoba daging buatan ku" ejeknya dengan menggerak-gerakkan daging yang ada di tangannya seperti menggoda.
[Konstelasi 'the lazy' menatapmu sinis dan bertanya berapa kau menjual daging itu]
"Ahahaha tuan cale~, seperti biasanya anda sangat mengerti apa yang saya inginkan~" [name] menyatukan kedua tangannya dan tersenyum.
"Aku menjual daging ini untuk.. 5.000 koin saja deh hehe"
[Konstelasi 'dragon fire' ingin kau memberikan satu daging untuknya]
[5.000 koin di sponsori]
"Heheheehhe baiklah~" entah bagaimana saya tidak tahu satu daging yang [name] bawa menghilang secara tiba tiba.
Sejujurnya [name] hanya iseng melakukan ini, tapi siapa sangka bahwa bisa menjual sesuatu ke konstelasi, tidak apa apa yang penting cuan.
[Beberapa konstelasi menginginkan daging itu]
[5.000 koin di sponsori]
Satu persatu daging [name] kini mulai berkurang dan sekarang tak lagi tersisa daging.
KAMU SEDANG MEMBACA
LTT [OrvXF!Reader]
Fantasy"Ku kira kehidupan kali ini aku bisa hidup santai.." __________________ "hah!, dasar tukang bundir!" ____________________ "Konstelasi sialan!!" _____________________ "LAIN KALI BERI AKU KEHIDUPAN YANG SANTAI DONG!, DASAR PENULIS GILA!" __________...