chungmuro!

419 55 15
                                    

-_-_-_-_--_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_--_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_

Kini [name] sudah hampir sampai di chungmuro, tetapi dia mendengar adanya suara pertarungan di sini.

[Nona sebaiknya anda membantu mereka]

[Name] hanya mengangguk dan memasuki chungmuro, kini yang ia lihat adalah seorang perempuan yang di Jambak rambutnya oleh laki laki, dan beberapa lainnya ia abaikan.

Mengeluarkan pedangnya, [name] melompat ke arah orang orang itu dan menebas leher orang yang menjambak rambut gadis itu

"Aku paling benci orang yang menyiksa perempuan, kau tidak apa apa ?" Tanyanya

"K-kau siapa?" Tanya gadis itu.

"Aku?, aku adalah Shin [Name] penyelamat kalian" ucap [name] bangga dan perlahan membantu gadis itu ke pinggir dan di geletakkan, dan [name] melihat 1 paman, 1 wanita dan 1 anak laki laki yang terluka.

"Parah sekali~" sedangkan 3 laki laki dan 1 perempuan itu menyeritkan dahinya.

"Siapa kau?, kenapa kau ada di sini?!" Ucap seorang laki laki yang memiliki tato '1'.

"Aku?, aku malaikat maut yang akan mencabut nyawa kalian!~" [name] yang hendak mengeluarkan pedangnya, kini tiba tiba di dahului oleh seorang laki laki berjubah hitam, Dengan gerakkan gesit mencincang para manusia itu.

Sedangkan [name] mengamankan wanita dan anak kecil yang pingsan.

'perempuan ini?, bukannya dia yang waktu itu ya?, dan anak inu juga' batinnya tapi ia tak pedulikan.

"Yoo jonghyuk" hanya itu yang dapat [name] dengar.

'oh, jadi namannya Yoo jonghyuk?' batinnya.

Kini [name] mendekat paman yang terluka dan memberikan paman itu potion.

"Ahjussi, minumlah ini" ucapnya lalu pergi ke arah 3 manusia yang pingsan itu.

"Aku dapat skill healing kan?" Gumamnya lalu mengobati ketiga manusia itu.

Saat sedang mengobati ketiganya tiba tiba sebuah pedang hampir memotong kepalanya jika dia tidak menunduk.

"Siapa kau?" Tanya pria yang bernama Yoo jonghyuk tadi.

"Tidak sopan sekali tiba tiba menodongkan pedang padaku, biarkan aku menyembuhkan mereka dulu." Ucap [name] lalu mengaktifkan pelindung di sekitar nya.

Selesai mengobati ketiganya [name] berdiri dan menghadap Yoo jonghyuk.

"Aku Shin [name], jangan bunuh aku, aku malas #)!$!@($!$!'!!$ lagi" ucapnya.

"Huh?" Yoo jonghyuk pun menggunakan Sage eye.

[Skill eksekutif ****** memblokir Sage eye]

Yoo jonghyuk pun membelalakkan matanya, [name] juga.

"Apa itu tadi?" Tanya jonghyuk kaget.

"Aku juga tidak tau.." [name] juga kaget

Sedangkan Yoo jonghyuk menyeritkan dahinya "kau tidak tau?, bukan kah itu skill mu?".

"Iya sih, tapi sungguh!, aku tidak tau itu skill apa, nama skillnya pun aku tidak tau!"

'aneh, jarang sekali ada kasus seperti ini' Batin Yoo jonghyuk.

"Huh, lupakan." Lalu Yoo jonghyuk pun pergi ke arah para kepala itu dan [name] mengikutinya.

"Keren, kenapa bisa tidak berdarah?" Ucapnya sambil memegang kepala itu.

Yoo jonghyuk tidak menjawab "sok dingin sekali kau, nyeh" [name] pun berdiri dan duduk di samping orang orang yang pingsan.

[Name] pun mengaktifkan skillnya.

LTT [OrvXF!Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang