Bab 3601 : Bab 675 - Kejutan

66 2 0
                                    

Ada bilah sabit perak yang ditandai dengan pola suci emas yang mengambang dengan tenang di tengah kehampaan yang gelap. Meskipun tidak ada seorang pun yang memegang pedangnya, pedang itu masih memancarkan Kekuatan Ilahi yang dapat menyebabkan rata-rata pemain Tier 6 tercekik. Dalam kasus pemain Tingkat 5, mereka bahkan tidak akan bisa bergerak dalam jarak 100 yard dari senjatanya. Senjata itu jauh lebih unggul daripada Artefak Ilahi pada umumnya.

Tak disangka bahkan Sunlight Blade terjatuh…  Ketika Shi Feng melihat Sunlight Blade melayang di kehampaan, dia mulai merasa kasihan pada Chalk Splendor.

Awalnya, Shi Feng berpikir dia akan beruntung jika dia bisa membunuh Chalk Splendor. Adapun Sunlight Blade, dia tidak pernah berharap itu akan jatuh.

Meskipun benar bahwa pemain bisa menjatuhkan Artefak Ilahi mereka saat mati, kemungkinan hal itu terjadi sangatlah rendah. Seringkali, pemain tidak akan kehilangan Artefak Ilahi mereka bahkan setelah kehilangan semua item di tas mereka.

Belum lagi, Shi Feng bisa merasakan bahwa Chalk Splendor tidak mengalami Pemusnahan Jiwa ketika dia membunuh pihak lain. Seandainya Chalk Splendor hanya menjatuhkan beberapa Peralatan Legendaris, dia bisa melanjutkan hidupnya sebagai salah satu Anak Suci Dinasti Matahari setelah dia dibangkitkan. Bagaimanapun, kerugian seperti itu tidak penting bagi seseorang dengan statusnya.

Tapi sekarang setelah Chalk Splendor menjatuhkan Sunlight Blade, dia hancur.

Sebagai salah satu dari Tujuh Arcana Dinasti Matahari, Pedang Sinar Matahari jauh lebih berharga daripada Anak Suci mana pun. Chalk Splendor akan menanggung akibat kehilangannya. Paling tidak, dia bisa mengucapkan selamat tinggal pada posisinya sebagai Anak Suci.

Sayang sekali ini adalah senjata eksklusif untuk Ras Suci…  Shi Feng berpikir setelah memeriksa Sunlight Blade.

Persyaratan Peralatan [Sunlight Blade] (Saber, Artefak Ilahi)
: Tingkat 5, Kekuatan 40.000
Tidak dapat digunakan atau diperiksa oleh pemain di luar Ras Suci.

Ada perbedaan signifikan antara senjata dan peralatan di Wilayah Dewa Besar. Misalnya, sebagian besar senjata dan perlengkapan yang digunakan oleh pemain manusia dikembangkan berdasarkan Mana, sehingga pemain Ras Suci tidak dapat menggunakannya. Sebaliknya, senjata dan perlengkapan Ras Suci dikembangkan berdasarkan Kekuatan Suci, sehingga pemain manusia tidak dapat menggunakannya.

Meskipun terdapat beberapa senjata dan peralatan yang tidak terbatas pada jenis energi tertentu dan dapat digunakan oleh pemain dari ras apa pun, item universal seperti itu sangat langka di Domain God.

Sayangnya, Sunlight Blade adalah senjata yang dibuat oleh Leluhur Suci dari Ras Suci, dan dikembangkan secara khusus untuk memaksimalkan kekuatan Ras Suci. Oleh karena itu, bahkan jika pemain dari ras lain memperolehnya, mereka tidak akan menemukan kegunaannya.

Namun, Shi Feng tidak merasa kecewa.

Meskipun dia tidak bisa menggunakan Sunlight Blade, itu tidak mengubah fakta bahwa itu adalah harta yang sangat berharga. Dia bisa dengan mudah menemukan peluang untuk menjualnya kembali ke Ras Suci, menukarnya dengan Artefak Ilahi umat manusia atau Artefak Ilahi universal.

Jika saya ingat dengan benar, kekuatan kerajaan yang telah menginvasi kita memiliki beberapa Artefak Ilahi universal. Mungkin aku bisa mendapatkan satu atau dua dari mereka,  Shi Feng tersenyum sambil menyingkirkan Sunlight Blade. Pada saat yang sama, dia juga mulai mengarahkan perhatiannya pada beberapa Artefak Ilahi universal milik Ras Suci.

Sunlight Blade adalah Senjata Ilahi tingkat atas. Nilainya jauh melebihi rata-rata Artefak Ilahi. Sementara itu, meskipun Ras Suci telah menginvasi Domain Dewa Besar umat manusia di kehidupan sebelumnya, masih banyak perdagangan yang terjadi antara kedua ras tersebut. Beberapa kekuatan dari kedua ras bahkan berspesialisasi dalam perdagangan pascaperang.

(19) (3601 - ) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang