Bab 3680 : Bab 754 - Gerbang Setan

17 1 0
                                    

Aqua Rose dan Seven Melody tertegun sejenak ketika mereka melihat Pendekar berjubah itu mendekati kios mereka. Mereka tidak pernah mengira orang yang berani berbicara menentang Gerbang Iblis sebenarnya adalah Shi Feng, orang yang mereka temui di Puncak Emas.

Sementara itu, Hantu Putih mengerutkan alisnya saat dia menatap tajam ke arah Shi Feng. Meski Hantu Putih tidak angkat bicara, hampir semua orang yang hadir juga bisa merasakan kemarahannya yang meluap-luap karena suasana yang tadinya santai menjadi sangat tegang sekali lagi.

Sementara itu, setelah merasakan kemarahan White Ghost, para pemain di sekitarnya dengan cepat menjauhkan diri darinya, takut mereka akan terseret ke dalam baku tembak berikutnya.

“Orang itu pasti sudah gila untuk menonjol dalam situasi ini!”

“Apakah dia benar-benar akan menantang prestise Gerbang Iblis?”

Orang-orang di sekitarnya merasakan jantung mereka berdebar kencang saat mereka melihat Shi Feng. Mereka juga tidak ragu bahwa Shi Feng akan menjadi mayat dalam sekejap.

"Anak! Sepertinya kamu punya banyak keberanian ya, berani ikut campur dalam urusan Gerbang Iblis,” kata Hantu Putih dingin sambil menatap Shi Feng. “Apakah ini hari pertamamu di Luminous Sky City?”

Sudah menjadi rahasia umum di wilayah selatan bahwa Gerbang Iblis adalah penguasa wilayah tersebut. Bahkan berbagai kekuatan Ras Suci pun tidak akan berani menentangnya di sini.

Namun, seseorang kini secara terbuka menantang fakta yang sudah ada ini. Ini adalah tindakan provokasi yang kurang ajar terhadap reputasi Gerbang Iblis. Sudah lama sekali sejak dia menghadapi situasi seperti itu setelah kedatangannya di Alam Abadi.

Namun, dia tidak keberatan membiarkan semua orang di wilayah selatan mengetahui kengerian Gerbang Iblis sekali lagi!

Begitu Hantu Putih selesai berbicara, beberapa ahli Tingkat 6 di sekitarnya segera mengepung Shi Feng, memotong semua jalan mundurnya.

Sementara itu, saat Aqua Rose dan Seven Melody melihat perkembangan ini, mereka semakin khawatir. Mereka merasa Shi Feng sedang bermain api dengan memprovokasi Gerbang Iblis saat ini.

Meskipun Luminous Sky City memiliki NPC Guard yang berpatroli di seluruh jalannya, para pemain tidak dijamin keamanannya secara mutlak. Jika Gerbang Iblis bertekad untuk mengambil tindakan, bahkan Frost Raven, yang terkuat dari trio mereka, mungkin tidak akan lolos tanpa cedera.

Gerbang Iblis adalah kekuatan puncak. Oleh karena itu, semua ahli di dalamnya yang mampu naik ke Tingkat 6 pada tahap Alam Abadi ini akan dilengkapi dengan Peralatan Legendaris dan telah mempelajari Teknik Pemurnian Mana. Dari segi kekuatan secara keseluruhan, mereka bisa menyaingi Dewa Tingkat 6 dengan level yang sama, dan bahkan dewa terpilih dari kekuatan puncak semu harus melawan mereka dengan serius untuk memastikan kemenangan mereka.

Sementara Aqua Rose dan Seven Melody terperosok dalam kekhawatiran, Frost Raven tiba-tiba berbicara melalui obrolan pesta, “Aku akan mencoba menghentikan mereka nanti. Gunakan kesempatan ini untuk lari ke NPC Guards. Selama Pengawal NPC ada, bahkan Hantu Putih pun tidak akan berani mencoba peruntungannya.”

“Berhati-hatilah, Kak Raven! Hantu Putih bukanlah lawan biasa!” Seven Melody memperingatkan ketika dia mendengar Frost Raven menyuarakan niatnya untuk membantu Shi Feng. Meskipun dia yakin dengan kekuatan Frost Raven, ketenaran White Ghost bukannya tidak berdasar.

Sementara itu, dengan mengandalkan indra keenam mereka, anggota Gerbang Iblis memperhatikan tatapan Aqua Rose dan Seven Melody yang mengarah ke NPC Penjaga yang berpatroli di dekatnya dan segera menyadari niat mereka. Namun, saat mereka hendak mencegat keduanya, pedang panjang berwarna biru muda tiba-tiba muncul di hadapan mereka.

(19) (3601 - ) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang