Kutukan Tingkat 6, Requiem Tanpa Akhir!
Ini adalah satu-satunya Mantra Penghancuran Skala Besar dalam repertoar Phoenix Rain. Bahkan dengan penindasan kuat yang diberikan lingkungan World Ark pada mana, Endless Requiem masih bisa menjangkau radius 1.000 yard dalam badai mematikan yang mengikis semua kehidupan.
Tentu saja, Endless Requiem tidak terlalu kuat. Mengesampingkan pemain Tier 5, pemain Tier 6 mana pun yang memiliki perlengkapan memadai yang terperangkap dalam AOE Kutukan Tier 6 seharusnya tidak mengalami kesulitan untuk bertahan dalam keadaan normal.
Namun perlu diketahui bahwa Phoenix Rain saat ini berada di Level 212 dan dilengkapi dengan God Chaser Set. Dari segi kekuatan, Endless Requiem miliknya akan lebih kuat daripada Level 200, Dewa Tingkat 6. Itu bukan lagi Mantra Penghancuran Skala Besar yang bisa ditahan oleh pemain di bawah Level 200.
“Sial! Hentikan dia!” salah satu pemimpin pasukan Ras Suci berteriak sambil menunjuk ke arah Phoenix Rain.
Hampir seketika, empat ahli Ras Suci peringkat Dewa yang ditempatkan di perkemahan menyerang Phoenix Rain. Mereka memahami apa yang perlu mereka lakukan, dan mereka tidak ragu untuk mengambil tindakan bahkan sesaat pun.
Di sisi lain, Phoenix Rain secara alami memperhatikan empat ahli peringkat Dewa Level 180 lebih yang menyerangnya. Namun, bahkan ketika keempat ahli peringkat Dewa tiba dalam jarak 500 yard darinya, dia tidak berhenti menyalurkan Endless Requiem miliknya. Sebaliknya, dia hanya mengangkat tangannya ke arah empat ahli.
Pengecoran kecepatan tiga kali lipat, Mantra Tingkat 6, Tombak Naga Guntur!
Tiba-tiba, tiga petir merah ditembakkan dari tangan Phoenix Rain dan menargetkan tiga dari empat ahli peringkat Dewa yang mendekat. Setiap sambaran petir juga terbelah menjadi cabang-cabang yang tak terhitung jumlahnya saat mereka mendekati sasarannya, menutupi area yang jauh lebih luas dan membuat penghindaran menjadi mustahil. Akibatnya, tiga ahli peringkat Dewa yang menjadi sasaran hanya bisa mengumpulkan Aura Suci mereka untuk mempertahankan diri.
Ledakan!
Setelah ledakan keras, tiga ahli Tingkat 181, peringkat Dewa Tingkat 6 dikirim terbang kembali sejauh seratus yard, dan HP mereka turun hampir 50%. Salah satu dari mereka bahkan mengalami lumpuh lengannya karena gagal menangkis serangan Phoenix Rain sepenuhnya.
"Siapa dia?"
Para pemain Ras Suci di perkemahan merasa pandangan dunia mereka tertantang ketika melihat perkembangan ini.
Hanya dengan mengangkat tangannya, Phoenix Rain, Dewa Penyihir manusia, telah melumpuhkan satu ahli peringkat Dewa dan melukai dua…
Sementara para pemain Ras Suci di perkemahan terkejut, ahli peringkat Dewa keempat telah tiba dalam jarak 50 yard dari Phoenix Rain. Namun, sebelum dia bisa menyerang Phoenix Rain, seorang lelaki tua berpakaian abu-abu tiba-tiba muncul di hadapannya dan mengayunkan pedang ksatria ke lehernya. Situasi ini membuatnya tidak punya pilihan selain mencoba memblokir dan menangkis serangan tersebut.
Dentang!
Saat kedua belah pihak bentrok, suara tajam bergema di seluruh medan perang. Segera setelah itu, ahli peringkat Dewa keempat dari pasukan Ras Suci terlihat dikirim terbang seperti bola meriam. Jelas juga bahwa ahli peringkat Dewa itu menderita luka serius bahkan setelah jatuh ke tanah, dia gagal untuk segera bangkit.
Eksistensi yang melampaui Dewa!
Itu adalah eksistensi lain di luar Dewa!
Dalam tim yang terdiri dari sepuluh orang, sebenarnya ada dua ahli yang berada di atas Dewa!
Sebelum para pemain Ras Suci di perkemahan bisa memikirkan situasi yang membingungkan ini, delapan anggota tim penyerang Zero Wing yang tersisa juga memulai serangan mereka, membombardir perkemahan dengan serangkaian panah dan Mantra.
KAMU SEDANG MEMBACA
(19) (3601 - ) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasiMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...