Bab 3677 : Bab 751 - Kota Era Mistis

22 1 0
                                    

“Apakah terjadi sesuatu, Ketua Persekutuan?” Hidden Soul bertanya dengan cemas ketika dia melihat Shi Feng tampak bingung.

Sekarang Zero Wing telah meresmikan kemitraan barunya dengan Azure Fang dan Negara Naga Merah, tidak lama kemudian berbagai kekuatan mengetahui niat Zero Wing untuk membangun sebuah kota di wilayah inti Bahtera Dunia. Jika masalah muncul pada saat ini, itu akan menjadi berita buruk bagi Zero Wing.

"Jangan khawatir; itu sesuatu yang bagus,” kata Shi Feng setelah memilih untuk melanjutkan pembangunan Kota Maju. Kemudian, dia memerintahkan, “Bawakan semua penghasilan yang kami peroleh dari kamp kebangkitan. Sebenarnya, tidak, bawakan aku uang sebanyak yang kamu bisa. Aku sangat berguna!”

Ketika beberapa kekuatan puncak berhasil meningkatkan Kota Dasar mereka menjadi Kota Maju, kota itu langsung menjadi sasaran kecemburuan berbagai kekuatan manusia. Bahkan Shi Feng tidak bisa tidak menginginkannya.

Awalnya, Shi Feng mengira dia akan beruntung memulai sebagai Viscount bintang 2 atau bintang 3. Jika itu masalahnya, akan memakan waktu lama sebelum Zero Wing bisa memiliki Kota Maju di Tabut Dunia. Lagipula, menaikkan pangkat bangsawan di Kota Cincin Suci bukanlah tugas yang mudah. Namun, sekarang Zero Wing dapat membangun Kota Maju secara langsung, dia harus sedikit mengubah rencananya.

Perlu diketahui bahwa, setelah mencapai peringkat Mahir, Kota Persekutuan yang beroperasi di bawah Kota Cincin Suci akan tetap menjadi entitas yang luar biasa bahkan hingga tahap tengah Alam Abadi. Hal ini disebabkan mereka mendapatkan akses ke Fitur Lanjutan, yaitu kemampuan untuk membangun jalur perdagangan teleportasi dengan satu Kota Netral lain di luar Kota Cincin Suci di Alam Abadi.

Memang!

Setiap Kota Tingkat Lanjut yang beroperasi di bawah Kota Cincin Suci dapat memungkinkan pemain berteleportasi ke satu Kota Netral yang telah ditentukan sebelumnya dan berlokasi di Alam Abadi, sehingga menghemat banyak waktu dan kebutuhan untuk menanggung risiko perjalanan melintasi jarak yang jauh. Pemain manusia bahkan bisa berdagang dengan pemain Ras Suci, tergantung pada lokasi Kota Netral.

Tentu saja, fitur ini bukannya tanpa kekurangan. Selain merupakan teleportasi satu arah, biaya teleportasinya sendiri juga cukup besar.

Dalam kehidupan Shi Feng sebelumnya, Kota Tingkat Lanjut yang dioperasikan oleh beberapa kekuatan puncak menagih setiap pemain 100 unit Kristal Tujuh Tokoh untuk berteleportasi ke Kota Netral yang terhubung dengannya. Bahkan di luar Alam Abadi, biaya mahal ini bisa membuat banyak ahli Tingkat 6 meringis kesakitan, apalagi di Alam Abadi pada tahap awal dan pertengahan.

Meski begitu, banyak pemain independen dan ahli dari berbagai kekuatan bersedia membayar biaya teleportasi yang mahal ini di kehidupan sebelumnya. Hal ini karena hanya ada sedikit Kota Netral yang bisa dimasuki oleh para pemain pada tahap awal dan pertengahan Alam Abadi. Selain jauh dari peradaban, syarat masuknya juga ketat. Itu bukanlah tempat di mana pemain bisa masuk kapan pun mereka mau. Sebagai perbandingan, harga 100 unit Seven Luminaries Crystal bisa dibilang murah sekali.

Karena Alam Abadi saat ini masih dalam tahap awal, seharusnya hanya ada sedikit pemain yang mampu memasuki Kota Netral. Sementara itu, dengan nilai Kota Netral, memiliki kemampuan untuk berteleportasi ke kota itu sama saja dengan mendapatkan akses ke tambang emas. Selama Zero Wing punya cukup uang, ia dapat membeli semua jenis real estat dalam jumlah besar.

Meskipun hampir semua Kota Netral ini akan menjadi tidak aman setelah Alam Abadi memasuki tahap selanjutnya, pada saat periode itu tiba, Zero Wing akan menghasilkan jauh lebih banyak uang daripada yang diinvestasikan. Belum lagi, setiap Kota Netral memiliki sumber daya uniknya masing-masing.

“Ada 234.431 Emas Abadi di dalamnya, Pemimpin Persekutuan,” Hidden Soul melaporkan sambil menyerahkan tas spasial berisi Koin Emas Abadi kepada Shi Feng. “Selain 42.135 Emas Abadi yang dibuat kamp hari ini, 55.412 Emas Abadi berasal dari operasi kamp sebelum hari ini, dan 136.704 Emas Abadi berasal dari operasi kami baru-baru ini di Crystal City.

(19) (3601 - ) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang