Bab 3660 : Bab 734 - Asura Satu Pukulan

19 2 0
                                    

“Betapa kuatnya!”

“Itulah Orang Suci Pilar Langit dan Hantu Singkat yang sedang kita bicarakan! Bagaimana Black Flame masih bisa unggul saat melawan mereka berdua?!”

“Apakah orang itu monster?”

Ketika intensitas pertempuran antara Shi Feng dan Myriad Blades and Locust meningkat, para ahli Ras Suci Tingkat 6 yang menunggu kesempatan untuk menyerang tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut.

Mereka pernah mendengar tentang Black Flame sebelumnya. Mereka juga memahami betapa kuatnya seorang Penghancur Batas.

Namun, harus diketahui bahwa Myriad Blades dan Locust bukanlah pasangan yang bukan siapa-siapa di Ras Suci. Meskipun bukan anggota kerajaan, mereka cukup kuat untuk melawan para ahli di Daftar Transenden. Jika diberi kesempatan, mereka bisa menjadi ahli dalam Daftar Transenden.

Biasanya, jika keduanya berusaha sekuat tenaga dan bekerja sama, bahkan pemilik Artefak Ilahi pun akan pusing menghadapinya.

Namun, Myriad Blades dan Locust sedang kewalahan saat ini. Persenjataan suci Myriad Blades terus-menerus dihancurkan, sementara Locust bahkan tidak bisa menutup jarak pada Shi Feng, apalagi menemukan kesempatan untuk menyerangnya. Mereka hanya bisa menyaksikan Shi Feng secara bertahap melemahkan persenjataan sucinya.

“Apakah kamu masih belum siap, Enam? Myriad tidak bisa bertahan lebih lama lagi!” Locust berkata dengan cemas melalui obrolan tim ketika dia melihat bahwa Myriad Blades hanya bisa menggunakan persenjataan sucinya untuk pertahanan dan tidak ada yang lain.

Awalnya, Locust berpikir bahwa dengan kecepatan dan reaksinya yang luar biasa, dipadukan dengan kendali luar biasa dari Myriad Blades, Shi Feng akan menjadi tidak berdaya dalam waktu singkat. Tapi sekarang, apakah itu kecepatan yang dia banggakan atau tingkat serangan Myriad Blades yang luar biasa, keduanya kalah dengan Shi Feng. Parameter fisik Shi Feng sungguh mengerikan.

Sekarang, hanya enam detik setelah pertukaran mereka dimulai, mereka sudah berada dalam posisi yang sangat dirugikan. Faktanya, dia sudah bisa meramalkan persenjataan suci Myriad Blades akan hancur berantakan dalam beberapa detik. Setelah itu terjadi, tidak lebih dari sekejap dia dan Myriad Blades akan mati.

"Jangan khawatir. Saya siap,” jawab Six Fingers sambil tertawa kecil. “Jangan salahkan aku jika kamu mati.”

Setelah mendengar tanggapan Six Fingers, Locust dan Myriad Blades segera menyadari hantu raksasa muncul ribuan meter dari mereka.

Hantu itu berbentuk Enam Jari, dan tingginya beberapa ribu meter. Pada saat ini, hantu tersebut telah mengangkat palu gunung yang dipegangnya dan menghantamkannya ke arah area dimana mereka bertarung.

Saat palu itu turun, ia menghasilkan bayangan gelap dalam radius 1.000 yard. Pada saat yang sama, Fervent Samsara dan anggota Zero Wing lainnya, yang bertarung melawan ahli Tier 6 Ras Suci di kejauhan, merasakan hawa dingin merambat di punggung mereka.

Kekuatan Tabu!

Tidak diragukan lagi ini adalah kekuatan Tabu!

Rata-rata pemain Tier 6 akan beresiko mati permanen jika tergores oleh serangan ini, apalagi terkena serangan secara langsung.

"Mati!"

Six Fingers berteriak sekuat tenaga saat dia menatap Shi Feng. Pada saat yang sama, palu hantu mempercepat penurunannya lebih jauh.

Serangan Surgawi!

Api hitam! Anda akan mati bersama kami di sini! Ketika Locust melihat palu yang turun, dia menoleh untuk melihat Shi Feng dengan cibiran di wajahnya.

(19) (3601 - ) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang