Tabut Dunia, Kota Bayangan:
Beberapa saat setelah pembukaan awal Kota Shadowring, NPC mulai bermunculan dalam jumlah besar, menciptakan suasana yang hidup di kota. Ada begitu banyak NPC yang mencoba memasuki Kota Shadowring sehingga antrean panjang terbentuk di luar pintu masuk kota, pemandangan itu menimbulkan rasa iri dari berbagai anggota kekuatan yang datang untuk memeriksa kota baru yang muncul di area inti World Ark. .
Pedagang NPC dan karavan NPC adalah sumber pendapatan utama banyak pemain. Semakin banyak Pedagang NPC dan karavan NPC yang dimiliki Kota Persekutuan, semakin tinggi kuantitas dan kualitas misi yang dapat diperoleh pemain dari kota tersebut. Selain pemain individu, kekuasaan penguasa kota juga bisa menghasilkan lebih banyak pendapatan.
Hal ini terutama berlaku untuk Kota Persekutuan Netral. Semua pendapatan yang dihasilkan oleh kota akan menjadi milik kekuasaan yang berkuasa. Selain itu, kota ini dapat berbisnis dengan umat manusia dan Ras Suci.
Perlu diketahui bahwa mereka saat ini berada di World Ark, salah satu dari sedikit Dungeon Regional Mode Dunia tingkat tinggi di Alam Abadi. Sumber daya yang tersedia di sini jauh melampaui sumber daya yang tersedia di tempat lain. Bahkan jika Kota Shadowring tidak melakukan apa pun selain menjual kembali senjata dan peralatan eksklusif untuk balapan, kota ini masih bisa menghasilkan banyak uang.
“Aku ingin tahu Guild mana yang sangat beruntung bisa mendapatkan Kota Guild di lokasi ini. Bahkan jika kita hanya menghitung mereka yang berkumpul saat ini, sudah ada lebih dari empat juta pemain di sini. Dengan begitu banyak pemain, kota ini mungkin bisa menyamai pendapatan kekuatan pseudo-apex di Alam Abadi hanya dengan mengumpulkan sejumlah biaya akomodasi.”
"Beruntung? Bagi saya tidak terasa seperti itu. Ada tiga kekuatan puncak dan dua kekuatan kerajaan yang sedang mengincar kota ini. Apa menurutmu siapa pun yang berada di belakang kota ini bisa mempertahankannya?”
“Saya rasa Anda benar. Kudengar bahkan orang terpilih yang tiada taranya dari Gerbang Iblis sedang bergegas ke sini. Jika kekuatan di balik kota ini bijaksana, mereka mungkin bisa memiliki satu atau dua toko untuk menghasilkan uang. Tetapi jika mereka menolak untuk menyerahkan kota itu, mereka harus menghadapi murka dari tiga kekuatan puncak dan dua kekuatan kerajaan.”
Ketika anggota berbagai kekuatan yang mengamati Kota Shadowring melihat semakin banyak pemain berkumpul, mau tak mau mereka menjadi iri pada siapa pun pemilik Kota Persekutuan.
Setelah pembaruan sistem besar-besaran, pertarungan di Domain God menjadi jauh lebih menantang bagi para pemain. Selama pemain mengalami cedera fisik, mereka akan mengalami cedera mental pada tingkat yang sama di dunia nyata. Terlebih lagi, Mantra Penyembuhan tidak mampu memperbaiki masalah ini. Yang dilakukan Mantra Penyembuhan hanyalah membantu pemain memulihkan HP mereka yang hilang dan cedera fisik; mereka tidak membantu cedera mental yang diderita para pemain. Selain itu, ketika pemain mengalami cedera mental hingga tingkat tertentu, mereka akan mulai kesulitan mengendalikan karakter dalam game dan akhirnya terpaksa offline.
Sementara itu, jika pemain ingin segera pulih dari cedera mentalnya, selain mengonsumsi ramuan pemulihan mental secara offline, penting juga bagi mereka untuk mengistirahatkan karakter Domain Dewa mereka di dalam kota. Hanya ketika kedua metode pemulihan digunakan, pemain dapat pulih dari cedera mental mereka dengan efisiensi terbesar. Belum lagi, dengan beristirahat di dalam kota dalam game, pemain juga bisa menghilangkan kelelahan mental yang menumpuk karena menggunakan senjata dan perlengkapannya. Ini sudah merupakan sesuatu yang telah dibuktikan oleh banyak pemain berdasarkan pengalaman.
Awalnya, pemain yang beroperasi di World Ark harus melakukan perjalanan berkala ke Kota NPC atau Kota terdekat untuk beristirahat. Ini karena kamp kebangkitan World Ark hanya bisa membiarkan pemain dengan kekuatan mental yang cukup terus bertarung. Mereka tidak bisa mengizinkan pemain untuk beroperasi di World Ark tanpa batas waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(19) (3601 - ) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasíaMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...