“Emas Murni Tingkat Lanjut?” Mata Shi Feng berbinar ketika dia mendengar jawaban Melting Flame. “Berapa banyak orang yang kamu butuhkan? Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk peningkatan?”
Kapal Terbang Perak Rahasia sudah sangat langka di Wilayah Dewa Besar. Adapun Kapal Terbang Emas Murni, mereka sama langkanya dengan bulu burung phoenix, dan biasanya dianggap oleh kekuatan hegemonik tingkat atas sebagai salah satu harta benda mereka yang paling berharga.
Awalnya, Shi Feng mengira Melting Flame paling banter bisa meningkatkan Silverwing menjadi Kapal Terbang Emas Murni. Bagaimanapun, peningkatan yang diterima kapal terbang dari setiap peningkatan peringkat jauh lebih signifikan daripada senjata dan peralatan. Oleh karena itu, meningkatkan peringkat kapal terbang jauh lebih menantang.
Sementara itu, setelah mencapai peringkat Emas Halus Tingkat Lanjut, Kapal Terbang akan mirip dengan Benteng Bergerak. Tidak hanya mampu menahan serangan pemain Tier 6, tapi juga memiliki kekuatan untuk membunuh pemain Tier 6. Jika rata-rata pemain Tingkat 6 bertemu dengan Kapal Terbang Emas Murni Tingkat Lanjut saat melakukan perjalanan melintasi Laut Void, mereka biasanya akan menghindari jalurnya.
Karena alasan ini, Kapal Terbang Emas Murni Tingkat Lanjut digunakan oleh para konglomerat sebagai metode utama mereka dalam mengangkut kargo antar Alam.
“Ini hanya penggantian sumber listrik sederhana, jadi saya hanya memerlukan satu Insinyur Grandmaster untuk membantu saya melakukan modifikasi. Prosesnya juga tidak akan memakan waktu lebih dari empat atau lima jam,” kata Melting Flame, antisipasi mewarnai wajahnya saat dia melihat kristal merah tua di atas meja.
Dia hanya pernah melihat Kapal Terbang Emas Murni Tingkat Lanjut sebelumnya, dan itu terjadi ketika dia mengunjungi Kota Suci. Ketika Kapal Terbang Emas Murni Tingkat Lanjut muncul di dekat Kota Suci, seluruh kota meledak dalam keributan. Bahkan para pembela Tingkat 6 Kota Suci tetap waspada karena takut Kapal Terbang Emas Murni Tingkat Lanjut ingin melakukan kerusakan pada kota.
Kini, setelah ia mempunyai kesempatan untuk menciptakan Kapal Terbang Emas Murni Tingkat Lanjut, mau tak mau ia merasa seolah berada dalam mimpi.
“Oke, segera pergi dan dapatkan Insinyur Grandmaster, tapi pastikan mereka dapat dipercaya,” kata Shi Feng sambil mengangguk. Kemudian, dia menyerahkan Kontrak Domain Dewa pada Melting Flame dan menambahkan, “Juga, siapa pun yang kamu pilih harus menandatangani kontrak ini. Kalian berdua akan bertanggung jawab untuk memodifikasi semua Silverwing yang diproduksi di masa depan.”
Meskipun waktu sangat penting saat ini, Zero Wing masih bisa menunggu beberapa jam, terutama jika itu berarti ia dapat menambahkan Kapal Terbang Emas Murni Tingkat Lanjut ke pertahanan kamp kebangkitannya. Pada saat itu, keamanan kamp kebangkitan akan meningkat ke tingkat yang baru.
Adapun mengapa Shi Feng sangat menekankan rahasia proses peningkatan Sayap Perak, itu karena hampir semua Kapal Terbang Emas Murni Tingkat Lanjut di Domain Dewa Besar berasal dari reruntuhan kuno. Tidak ada satu pun kekuatan yang mampu memproduksi kapal terbang dengan peringkat seperti itu. Oleh karena itu, jika berita tentang Zero Wing yang memiliki kemampuan untuk memproduksi Kapal Terbang Emas Halus Tingkat Lanjut bocor, konsekuensinya akan berada di luar kemampuan Zero Wing untuk menanggungnya.
“Apakah kamu masih memiliki lebih banyak materi saleh ini, Pemimpin Persekutuan?” Melting Flame tidak bisa tidak meragukan telinganya ketika dia mendengar kata-kata Shi Feng. Dia tidak berani percaya Shi Feng memiliki lebih dari satu Sumber Titan Ilahi.
Sebagai Material Ilahi Inferior, kelangkaan Sumber Titan Ilahi sudah jelas. Melting Flame bahkan tidak akan terkejut jika hanya ada segelintir keping di Domain Dewa Besar. Namun, berdasarkan kata-kata Shi Feng, jelas bahwa Zero Wing ingin menciptakan lebih dari satu Silverwing peringkat Emas Halus Tingkat Lanjut. Dengan kata lain, Zero Wing masih memiliki lebih banyak Sumber Titan Ilahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(19) (3601 - ) Reinkarnasi ke Dunia Geme masa Lalu
FantasyMemulai dari awal sekali lagi, dia memasuki "permainan hidup" ini lagi untuk mengendalikan nasibnya sendiri. Kali ini, dia tidak akan dikendalikan oleh orang lain. Sebelumnya Raja Pedang Level 200, dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam keh...