"Lebay tau nggak"
Marcel tiba tiba melepaskan pelukan mereka, tapi Tawan tetap bersikeras untuk bisa memeluk Marcel lagi tapi di tolak oleh Marcel"Jangan deket deket gue"
Tolak Marcel dan akhirnya Tawan menyerah.Terlihat wajah cemberut di wajah Tawan, Tawan mulai membalikkan badannya dan keluar dari kamar Marcel diiringi oleh Marcel
Tapi, setelah Tawan melangkah keluar kamar, Marcel menarik tangan Tawan dan mengecup pipi kanan Tawan lalu segera menutup pintu kamar nya
"pergi sana Lo"
Jerit Marcel dari dalam kamar dengan pipi yang memerah seperti kepiting rebusTawan tidak menjawab ucapan Marcel dan hanya tersenyum senyum dengan tingkah Marcel yang baru pertama kali dia lihat
***
"Ayo bang kita pulang, tahun depan kita lihat bunga sakura lagi, oke."
Bujuk Mew, karena kana tidak mau pulang dan asik melihat bunga sakura yang bermekaran"kana tidak mau ayah"
Bantah kana kekeuh"Bunda tolongin kenapa sih, ini anaknya nggak mau pulang nih"
Bisik Mew pelan dengan wajah yang sudah pasrah karena kana sama sekali tidak mau pulang"Bang kana"
Seru Gulf, dan Kana pun mendekati Gulf",kita pulang ya"
Bujuk Gulf"Nggak mau bundaaaa!!!"
Jawab kana kekeuh"yaudah, kalau gitu adiknya bunda kasih ke orang lain aja nanti"
Mendengar itu Kana langsung cemberut"Jangan Bunda"
Ucap kana sambil merengek"bunda kasih ke orang lain aja lah, kan bang kana nggak mau pulang"
Mendengar itu Kana malah menangis"jangan bunda, kana janji nggak nakal lagi"
Ucap kana sambil menangis, Gulf masih tetap menggoda Kana walaupun kana sudah menangis"kana nakal"
Ucap Gulf sambil menatap Kana ke bawah"kana minta maaf Bunda, kana minta maaf Bunda"
Ucap kana dengan tangisnya sambil mendongak melihat Gulf"Udahlah bund, kasihan kana"
Bisik Mew, karena Mew tidak tega melihat Kana menangis"Abang mau adek?"
Bujuk Gulf sambil menyesuaikan berdirinya dengan Kana"Adek Kana jangan di kasih orang Bunda"
Ucap kana yang masih menahan tangisnya"Iya, nggak bakal bunda kasih ke orang lain, tapi Abang harus mau pulang ya"
"iya bunda"
Akhirnya kana mau pulang juga ke Thailand, setelah bermacam cara Mew membujuk nya tapi tetap saja Kana tidak mau pulang. Tapi, giliran yang bujuk Gulf, kana bisa langsung nurut + nangis
Thailand
"izinnya jalan jalan tapi kok malah keluar negri"
Sindir Tawan saat menjemput Mew, Gulf dan Kana di bandara"makanya punya anak"
Cetus Gulf"nggak papa kali, yang penting kan paspor nya"
Sambung Marcel dan mendekati Kana
KAMU SEDANG MEMBACA
pernikahan kontrak [Mewgulf] season 2/End
RomanceSetelah berpisah sekian lama akhirnya mereka bertemu lagi, memulai semuanya dari awal lagi dan menjadi harmonis kembali. Awal yang baik dan awal yang buruk juga untuk kehidupan mereka, banyak masalah yang datang di dalam rumah tangga mereka. Apakah...