"Tawan kok gak bilang"
"Nggak bi, mana mau Tawan sama dia"
Tolak secara sepihak sambil melihat ke arah Marcel yang ada di samping nya dengan sinis"kita lihat aja nanti"
"Banci Lo"
Cetus Tawan"Awas ntar cinta"
Goda Danish yang sedang memangku kana***
Semuanya telah pulang, Gulf, kana, dan kedua orang tua sedang makan malam bersama
"Udah lama papa gak makan masakan anak tunggal yang bandel ini"
Ucap Danish sambil memakan masakan anak nya dengan lahap"bunda nggak bandel kek, bunda itu cantik"
Protes kana. Semuanya tertawa mendengar ucapan anak kecil yang cerdas ini"anak kalian sangat cerdas dan mirip dengan Mew"
"Untung aja gak mirip bunda nya, kalau mirip bunda nya kan repot, gupi kecil yang bandel"
Ledek Danish, hari ini Danish sangat suka menggoda Gulf karena telah lama tak berjumpa"Papa, ini ada anak Gulf pah, masak papa masih mau godain gulf"
Protes Gulf dengan cemberut"bunda, kana mau tidur sama ayah"
Gulf bingung harus bagaimana menjawab pertanyaan kana
"Kana sayang, ayah lagi lembur kerja, nanti Kana juga bakal tidur sama ayah, tapi sekarang ini ayah lagi kerja"
"Nggak papa, suruh aja Mew nginap di sini malam ini, kana itu butuh ayah nya sayang"
Ucap DeviGulf pun langsung menelfon Mew
📞📞
"Kangen ya"
"Anak mu yang kangen mas"
Cetus Gulf"yaudah mana kana nya"
"Mama sama papa nyuruh mas Mew untuk nginap di sini sama Kana malam ini"
"Oh...bukan bunda kah??"
"Kesini buruan"
📞📞
"Bunda, kana mau tidur sama ayah"
Rengek Kana"Iya sayang, ayah lagi dalam perjalanan pulang"
Kana langsung tersenyum mendengar ucapan Gulf dan kembali semangat memakan makanan nya
***
"Mama, papa"
Mew menyalami tangan kedua orang tua Gulf, ya itu adalah mertua nya sendiri"AYAH!!!"
seru kana dari jauh dan memeluk Mew"anak ayah kenapa belum tidur"
Mew menggendong Kana"kana mau tidur bersama ayah"
"ayo kita tidur"
Kana hanya mengangguk kan kepala nya
"Mew mau tidur dulu, mah, pah,"
"anaknya jangan di ajak begadang lagi"
Gulf mengingatkan Mew agar tidak mengajak Kana bergadang lagi"nggak, aku juga capek tadi habis dari kantor terus ngurus untuk kita nikah Minggu depan"
Wajah Mew tampak sangat lelah tapi Mew berusaha untuk tidak terlihat lelah di hadapan Gulf apalagi Kana sangat ingin bersama nya
KAMU SEDANG MEMBACA
pernikahan kontrak [Mewgulf] season 2/End
RomansaSetelah berpisah sekian lama akhirnya mereka bertemu lagi, memulai semuanya dari awal lagi dan menjadi harmonis kembali. Awal yang baik dan awal yang buruk juga untuk kehidupan mereka, banyak masalah yang datang di dalam rumah tangga mereka. Apakah...