"mommy, kana mau yang ini"
Menunjuk salah satu mainan robot yang ada di sana"okeh" Marcel mengambil mainan tersebut dan meletakan nya di keranjang belanja "terus apa lagi?" Tanya Marcel
"kana mau makan ice saja mommy"
"biaklah pangeran"
Skip
"makan ice cream nya jangan banyak banyak ya, nanti Kana sakit"
Ucap Marcel sambil membersihkan bibir Kana yang belepotan dengan ice cream"iya mommy, Bunda juga bilang seperti itu"
"anak pintar"
***
"Besok kita pulang, kira kira oleh oleh apa ya untuk pangeran kecil"
Ucap Mew yang sedang berbaring di atas kasur sambil melamun menatap langit langit kamar hotel"kalau mainan, Kana udah banyak"
Jawab Gulf dan duduk di samping MewMew langsung bangun dari tidur nya begitu mendapat kan ide "aku udah dapat ide" ucap Mew sambil senyum senyum
"apaan sih"
Ucap Gulf bingung melihat tingkah suami nya ini"liat aja besok"
"jangan aneh aneh ya mas"
"nggak kok, di jamin pangeran kecil suka sama hadiah dari ayah"
***
"Bunda, ayah!!!!"
Seru kana dari jauh saat melihat Mew dan Gulf yang baru saja turun dari pesawat"Halo pangeran"
Ucap Mew sambil menggendong kana"Kemarin mommy membelikan Kana mainan yang besar, ayah"
Kana menceritakan tentang kemarin kepada Mew"kenapa kana tidak minta di belikan toko mainan nya saja"
"mommy bilang, jika Kana mau maka mommy akan membeli mall itu untuk Kana, ayah"
Marcel hanya tersenyum senyum saja melihat kama bercerita kepada Mew, sedangkan Gulf hanya menggelengkan kepalanya"kenapa kana tidak minta sama papa aja"
Tambah Mew"Gimana kalau motor ninja?, Kana mau?"
Tawar Tawan kepada Kana"motor?, kana mau papa, kana ingin jadi seperti bunda"
Tunjuk kana kepada Gulf"Ekhem!!!"
Mew melirik tajam ke arah Gulf yang berada di samping nya"Kan Kana anak ku, kalau anak tetangga baru heran"
Cetus Gulf"bunda ayah, mommy papa, ayo kita pulang, Kana mengantuk"
Skip
"makasih ya, kalian udah mau jaga Kana"
Ucap Gulf berterima kasih kepada Tawan dan Marcel"kan Kana juga anak kita berdua Gulf, udah santai aja"
Jawab Marcel"bay the way titipan kana udah ada belum?"
Goda Tawan kepada Gulf"titipan pala Lo"
Gulf memukul kepala Tawan dengan keras"pukul aja yang keras Gulf, udah geser tuh otaknya"
Suruh Marcel
KAMU SEDANG MEMBACA
pernikahan kontrak [Mewgulf] season 2/End
RomansaSetelah berpisah sekian lama akhirnya mereka bertemu lagi, memulai semuanya dari awal lagi dan menjadi harmonis kembali. Awal yang baik dan awal yang buruk juga untuk kehidupan mereka, banyak masalah yang datang di dalam rumah tangga mereka. Apakah...