8. Im Scared..,

42 9 2
                                    

Acara amal di istana adalah sebuah peristiwa yang megah dan berkelas. Ruangan besar di istana dihiasi dengan dekorasi yang elegan dan lampu yang berkilauan, menciptakan suasana yang hangat dan meriah. Meja-meja panjang berjejer rapi, dihiasi dengan bunga-bunga indah dan piring-piring berkilauan.

Para tamu, yang datang dari berbagai kalangan, tampak mengagumkan dalam gaun dan jas mereka. Mereka berbincang-bincang sambil menikmati makanan dan minuman yang lezat yang dihidangkan, dan suasana tampak penuh dengan kegembiraan dan harapan.

 Mereka berbincang-bincang sambil menikmati makanan dan minuman yang lezat yang dihidangkan, dan suasana tampak penuh dengan kegembiraan dan harapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di tengah ruangan, ada panggung kecil di mana Putri Anna berdiri, tampak cantik dalam gaun hitam yang gemerlap dan berkilauan. Anna menoleh pada V yang tampan di sampingnya dengan senyum yang begitu menawan. Di sana ia akan berbicara dengan penuh semangat tentang tujuan acara amal tersebut dan bagaimana donasi dari para tamu bisa membantu banyak orang.

Di sekeliling ruangan, para agen rahasia yang lain bergerak dengan tenang dan waspada, memastikan bahwa segala sesuatu berjalan dengan lancar dan aman. Mereka tampak serius, tetapi juga tampak bangga bisa menjadi bagian dari acara yang baik dan penting ini.

Para agen rahasia, berpakaian formal dan tampak seperti tamu biasa, bergerak dengan tenang dan waspada di sepanjang ruangan. Mereka memantau setiap tamu yang hadir, memastikan bahwa tidak ada yang mencurigakan atau berbahaya.

Sebelum acara dimulai, mereka telah memeriksa setiap sudut ruangan, memastikan bahwa tidak ada barang berbahaya atau ancaman potensial. Selama acara, mereka bergerak di antara kerumunan, selalu waspada terhadap setiap gerakan atau perilaku yang tidak biasa.

Beberapa agen berada di pintu masuk, memeriksa setiap tamu yang datang dan memastikan bahwa mereka telah diundang. Mereka juga memeriksa setiap tas dan benda yang dibawa oleh tamu, memastikan bahwa tidak ada barang berbahaya yang dibawa masuk.

Di tengah kerumunan, V dan Jake berada di dekat Putri Anna, selalu waspada dan siap untuk bertindak jika ada ancaman terhadapnya. Keduanya tampak tenang dan terkendali, tetapi matanya selalu bergerak, memantau setiap gerakan di sekitarnya.

"Selamat malam, semua yang hadir di sini. Saya merasa sangat terhormat bisa berada di sini malam ini, dalam acara amal yang sangat penting ini.

Sebagai Putri Mahkota, saya menyadari betapa pentingnya acara seperti ini. Kita semua di sini karena kita peduli. Kita peduli tentang masyarakat kita, kita peduli tentang orang-orang yang membutuhkan bantuan kita.

Acara amal seperti ini adalah pengingat bagi kita semua bahwa kita memiliki tanggung jawab terhadap masyarakat kita. Kita semua memiliki peran dalam membantu orang lain, dalam membuat dunia kita menjadi tempat yang lebih baik.

Saya sangat terinspirasi oleh dedikasi dan kerja keras semua orang yang terlibat dalam acara ini. Anda semua adalah contoh nyata dari apa yang bisa kita capai ketika kita bekerja sama untuk tujuan yang baik.

Saya berharap bahwa acara ini akan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbuat baik, untuk terus membantu orang la-"

Acara berjalan dengan lancar, sampai tiba-tiba, di tengah pidato Putri Anna, lampu di ruangan itu berkedip dan padam. Sebuah keheningan mengejutkan turun di atas kerumunan, dan beberapa tamu tampak panik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Princess and The SpyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang