bareng?

20 20 3
                                    

Mereka berdua berjalan bersama menuju luar sekolah tanpa adanya percakapan antara satu sama lain.

Koridor sekolah sangat sepi, karena siswa siswi sudah pulang 2 jam yang lalu. Sehingga tidak ada satu orangpun yang melihat zeynandra dan alvarendra yang sedang berjalan keluar gedung sekolah bersama.

Tepat di parkiran AL pergi meninggalkan zeya karena akan mengambil mobilnya yang diparkiran di parkiran guru.

Zeya yang merasa malas dan sebal dengan sikap AL hanya bisa memutar bola matanya malas.

"Bjirr, gue lupa kan gue ngga bawa mobil tadi pagi." Ucap zeya yang baru sadar bahwa dirinya tidak membawa kendaraan ke sekolah, ia segera mengambil hpnya yang ditaruh disaku untuk menghubungi orang rumah.

Tut..Tut..Tut...
Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif coba beberapa saat lagi.

"Duhh gawat nihh, nanti gue pulang sama siapa dong kalo ngga ada yang jemput gue?yakali gue jalan kaki. Nasib banget hari ini si gue." Zeya terus mendumel sampai tidak menyadari ada mobil dibelakangnya.

"Kenapa Lo?." Tanya orang didalam mobil itu.

"Ehh anjing!!bisa ngga si jangan ngagetin?! Mumpung aja gue ngga punya riwayat penyakit jantung, kalo ada bisa masuk RS ntar gue!." Ucap zeya refleks karena kaget.

"Oh" laki laki itu hanya ber oh ria saja, tak lain laki laki itu adalah AL, tadi AL tidak sengaja melihat zeya sedang ngedumel ngga jelas kaya orang gila di depan gerbang sekolah.

"Eh bentar deh, gue boleh nebeng ngga soalnya ngga ada yang bisa jemput gue,pliss ya" ucap zeya memohon kepada AL agar mau memberinya tumpangan.

"Gak" ketus AL, bukan karena ada apa apa tapi ia males saja.
"Pliss yaa" ucap zeya dengan mengeluarkan jurus puppy eyes nya.

AL terkekeh Karena melihat tingkah zeya yang mengeluarkan puppy eyes nya.
AL memberikan kode agar zeya segera masuk ke mobilnya.

"Yeayyy! Makasihh"ucap zeya yang baru saja masuk ke dalam mobil.
"Hm" Al hanya membalas dengan deheman singkat.

~~~~~~~~~

Brummm brummm....

Pertanda suara mobil sport datang tepat di salah satu rumah mewah, iya rumah itu adalah rumah milik keluarga zeya.

"Makasih Lo udah mau nganter gue". Ucap zeya berterimakasih kepada Al karena telah mengantarkannya pulang ke rumah.

"Hmm". Dehem Al
"Lo ngga mau masuk dulu?". Tanya zeya kepada Al, cowok itu hanya menggeleng dan langsung melajukan mobilnya untuk menuju ke rumahnya.

BYBCH

So thanks for your reading
Semoga suka terus sama ceritanya dan bakal update jika kalian suka🤗🤗

I love you so jangan lupa tinggalkan jejak kalian semua 💖💖

ALVAZEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang