"perhatian anak anak semua, besok di kelas ini akan ada anak baru. jadi diharapkan untuk jaga image sekolah kita dan agar anak tersebut betah sekolah disini, terimakasih."
setelah memberikan informasi tersebut wali kelas XII-IPS1, yaitu Miss lexa guru geografi, keluar dari kelas karena sudah jam pulang sekolah.
"eh tuh murid barunya cewe or cowo ya?." tanya cecyliya kepada ketiga temannya
"ngga tau lah tunggu aja besok."
*********
"assalamualaikum zeya pulang." tidak ada sahutan dari dalam rumah membuat zeya bingung dimana orang tuanya."pada kemana sih rumah sepi banget kek kuburan."zeya lalu masuk dan menanyakan keberadaan orang tuanya kepada bibi yang bekerja di rumah zeya. "bi bunda sama ayah kemana?."
"eh non zeya udah pulang, bunda non tadi ke rumah temen katanya, kalo ayah non tadi ke kantor Karena ada meeting mendadak, non mau makan dulu? di meja udah bibi siapin makanannya."
"ngga usah bi, zeya mau keluar main sama temen temen zeya." zeya berlalu pergi ke kamarnya dan segera berganti baju, karena sebelum pulang tadi dia sudah janjian dengan sahabatnya untuk pergi ke mall bersama.
"bi kalo bunda pulang bilang aku main sama temen." setelah mengucapkan itu ia langsung pergi menuju ke garasi untuk mengambil mobilnya.
"iya non, hati hati"
zeya berlalu pergi meninggalkan rumahnya untuk menuju ke mall menemui teman temannya karena mereka ketemuan di mall.
"hallo seng, zeya nan imut ini datang." sapa zeya, tetapi malah membuat teman temannya kesal "dih kenapa Lo pada?."
"lama banget Lo ze, ngga tau kita nunggu hampir setengah jam." kesal queen karena terlalu lama menunggu zeya. "iya dehh sorry gaess, dah Yo kita masuk aja."
"ehh kita mau beli apa dulu nih?" tanya raya
"makan dulu lah, gua belom makan dari tadi" zeya sangat lapar karena tadi saat pulang sekolah dia tidak makan.
mereka semua berjalan menuju restoran di mall itu "mau pesan apa gue yang traktir, sebagai permintaan maaf karena gue telat tadi"
"asik zeze traktir nihh" senang cecyliya kemudian membuka daftar menu untuk memesannya. "samain aja semuanya ce"
"kak aku pesen nasi goreng spesial nya 4 jus alpukat 4 sama lapis cake nya 4".
"okey kak tunggu sampai pesanan sampai, untuk pembayaran silahkan ke kasir depan terimakasih" mereka semua mengangguk "gue bayar dulu ya guys"
setelah membayar zeya kembali ke mejanya untuk duduk dan bergosip dengan teman temannya, tapi sebelum kembali ke meja teman temannya zeya melihat ada seorang laki laki dengan seorang gadis yang cantik.
"gue udah bilang, kita udah ngga ada hubungan lagi stop kejar gue lagi"marah laki laki itu
"nggak akan, gue ngga akan pernah lepasin Lo apapun yang terjadi" pandangan Gadis itu langsung kabur karena ucapan laki laki itu
"serah Lo, gue capek dan gue udah ada orang yang gue suka jadi stop ganggu gue" gadis itu menangis dan langsung memeluk dengan erat laki laki itu.
"lepas" laki laki itu mencoba melepaskan pelukan gadis itu tetapi saat akan melepaskan pelukan gadis itu matanya tidak sengaja melihat ke arah zeya.
"dia siapa?, ternyata Lo udah punya cewek Al " batin zeya kemudian pergi meninggalkan tempat tersebut karena dia tidak tahan melihat kejadian itu.
Yapp laki laki itu Alvarendra yaa guys kira kira ada apa yaaa
"sial" batin Al kemudian menghempaskan pelukan gadis itu dan pergi mengejar zeya, tapi zeya malah semakin cepat melangkahkan kakinya sampai sampai Al kewalahan dan ketika sudah dekat ternyata zeya sudah sampai di mejanya.
Al mengacak rambutnya dengan kasar karena kejadian tadi membuatnya sangat muak, karena perempuan didepannya itu membuatnya menjadi seperti ini.
"baru aja baikan, udah gini lagi gue. arghh" kesal Al
*******
BYBCHgimana nihh gaess kira kira itu cewek siapa yaa🤔apa hubungannya dengan Al sebenarnya
lihat terus kelanjutan ceritanya yaa jangan lupa juga untuk vote, komen, dan follow jika mau
thanks for your reading
salam dari byeoll
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVAZEY
Teen FictionSeorang laki laki yang sangat tampan tetapi dia seperti kutub es harus bertemu dengan seorang perempuan yang sangat berbanding terbalik sifatnya dengan dia. Apakah mereka berdua bisa menumbuhkan rasa pada diri mere masing masing?bisakah si perempua...