pukul 18.30 mereka baru saja menyelesaikan tugas kelompok mereka
"akhirnya selesai juga, pekerjaannya". lega Dimas, tapi langsung mendapat pelototan dan Omelan dari zeya.
"ehhh Emagnya Lo tadi tuh ngapain, cuma makan sama nggosip doang kok enak bener ngomong selesai". zeya mengomeli Dimas seperti kekasih yang mengomeli pacarnya.
"heh ze Lo cocok tuh sama si Dimas, yang satu ngga bisa diem yang satu juga". tutur Anggara membuat Dimas dan zeya melotot tak percaya.
"nggak". ucap mereka berdua kompak membuat semua teman temannya tertawa, kecuali laki laki yang sepertinya tampak cemburu melihat zeya dan Dimas.
selesai membersihkan ruangan yang tadi telah digunakan untuk kerja kelompok, mereka semua pamit untuk pulang kepada starla bunda AL.
"bunda Al kita pamit dulu mau pulang ya". pamit nathiel mewakili teman temannya.
"ehh ngga makan dulu?". tanya starla kepada mereka
"engga usah Tante kami mau pulang udah malem soalnya". ucap cecyliya kepada starla
starla membalas dengan anggukan, kemudian mereka semua satu persatu mulai berpemitan kepada starla dn langsung menuju ke mobilnya masing masing untuk pulang ke rumah.
"assalamualaikum Tante pulang dulu". ucap mereka semua
"hati hati di jalan ya, sampaikan salam Tante ke orang tua kalian". ucapan starla di balas anggukan dari semua anak.
setelah mereka semua pergi starla mengajak anaknya untuk masuk dan ingi menanyakan sesuatu.
"Al bunda kayak udah pernah liat zeya". kata starla memberitahukan apa yang dia rasakan.
"dia kan anak pemilik sekolahan Al Bun". jawab Al kemudian langsung pergi ke kamarnya untuk membersihkan diri.
iyapp zeya tuh anak pemilik sekolahan,namun ngga ada yang tau selain teman sekelas zeya.
"tapi kayaknya bukan hanya itu deh" batin starla.
19.30
zeya baru saja sampai ke rumahnya, dia memarkirkan mobilnya di garasinya kemudian melangkah masuk ke dalam rumahnya."assalamualaikum wahai penghuni rumah anak yang cantik ini sudah pulang". salam zeya, kemudian pintu terbuka melihatkan seorang wanita paruh baya yang cantik.
"waalaikumsalam, dari mana aja anak bunda yang jelek ini?". tanya Meyla bunda zeya.
zeya menyalimi tangan bundanya kemudian menjawab pertanyaan bundanya.
"habis kerja kelompok Bun, ya udah zeya masuk dulu ya Bun". zeya berlari menuju ke arah kamarnya.
"duh capek banget astaghfirullah, gue ngga mau lagi lah ikut kerkom. gue numpang nama aja yang penting kan ada". zeya membuka hp terlihat ada banyak chat yang masuk, lebih tepatnya dari satu grup saja si.
"anjing nih ya pade capek-capek malah pada ribut di grup, tau ah males". malas ribut dengan teman temannya zeya turun ke bawah mencari Snack untuk menemaninya menonton Netflix di tv kamarnya.
SQUAD KELOMPOK 1
CECYLIYA
@ZEYA woyy
@ZEYA nih anak kemana kauuRAYA
ngorok palingan tuh anak kalo ngga lagi cari Snack buat nonton Netflix.DIMAS
Hay guys Dimas yang gantengnya masyaallah kembali.RAYA
najis sumpahDIMAS
kamu jahat sekali wahai kembaranku
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVAZEY
Teen FictionSeorang laki laki yang sangat tampan tetapi dia seperti kutub es harus bertemu dengan seorang perempuan yang sangat berbanding terbalik sifatnya dengan dia. Apakah mereka berdua bisa menumbuhkan rasa pada diri mere masing masing?bisakah si perempua...