Tugas kelompok

12 12 0
                                    

Pagi hari ini tidak asik, kalau tidak ada drama perdebatan antara anak dan bundanya. Seperti biasa karena, anak gadisnya yang malas bangun pagi membuatnya ingin melemparkannya ke manapun itu.

"Zeyaa!!"teriak bunda zeya karena marah anaknya tidak bangun bangun.

"Kamu ini yaa udh besar masih aja bangin terlambat, gimana nantinya kalau kamu udah nikah punya suami masih aja kek gini. Nanti suami kamu ngga betah lama lama sama kamu yang ngga pernah bangun pagi". ucap bunda zeya emosi tetapi, tidak mengusik zeya sama sekali.

Karena terlalu kesal melihat gadisnya yang masih tidur terlelap, ia pun segera menarik selimut anaknya, tidak lupa juga ia mengambil air dari dalam toilet yang ada di kamar zeya dan menciptakannya di muka zeya.

byurr......

"Aaaaaa banjirr banjirr, bundaa ayahhh banjirr gimana ini tolongin zeyaa, aa zeya ngga mau mati zeya ngga mau tolong Bun yah pliss". Ucap zeya yang kaget karena siraman qolbu yang diberikan oleh bundanya begitu banyak sehingga wajah, baju, dan bantalnya menjadi basah.

Bunda zeya yang merasa lelah karena teriakan gadisnya itu langsung menabok lengan zeya sehingga ia meng aduh merasakan sakitnya.

"Enak ketimpa banjir sama bocor, enak bangunnya siang, enak ngerepotin bunda setiap pagi, enak banget jadi cewek yaa, padahal nanti kamu kelak jika sudah menikah ze, kamu harus jadi pribadi yang lebih baik lagi. atau jangan jangan kamu ngga mau menikah?". Ucap bunda zeya karena anaknya sangat susah dan tidak penurut.

Zeya yang mendengarnya pun memelototkan matanya menghadap mamanya heran.

"bunda apa apaan sihh, ya ngga papa kali ngerepotin bunda sendiri, kan zeya juga belum menikah!males banget kenapa semua orang bilang ke zeya tentang menikah?zeya capek dengerinnya". Ucap zeya kesal, tetapi bukannya bundanya merasa kasihan ia malah menjewer telinga zeya sampai membuat sang empu kaget sekaligus kesakitan.

"Udah ngoceh aja nanti ngga ada habisnya, sekarang mandi, siap siap, turun ke bawah, makan, dan berangkat sekolah!jangan banyak alasan dan jangan entar entar doang titik!". Ucap bunda zeya penuh penekanan.

~~~~~~~

"Alvarendra kelse bimantrana bangunn!". Teriak seorang perempuan yang tengah membangunkan anaknya.

"5menit". Ucapnya setelah mendengar teriakkan bundanya.

"Ngga ada 5 menit, 5 menitan cepet bangun atau bunda masuk ke kamar terus guyur kamu pakai air!". Ucap bunda Al yang terus mengomel.

"Hm". Al langsung menuju ke dalam toilet untuk mandi karena ia harus ke sekolah.

Al keluar dari kamarnya dengan seragam sekolahnya dengan baju yang di keluarkan, dasi belum dipakai, tetapi tentunya tidak mengurangi ketampanan seorang alvarendra.

"lho Al ngga makan dulu?". tanya bunda Al karena anaknya langsung pergi menuju pintu rumahnya.

"nggak". Al pergi begitu saja tanpa melihat ke arah bundanya.

=================

jam pelajaran pertama sudah dimulai tetapi kelas 11.IPS-1 belum ada guru yang datang untuk mengajar.

"ehh kok gurunya belum dateng ya?" tanya cecyliya kepada ketiga temannya yaitu, raya, queen, dan tentunya zeya.

"ngga tau tuh palingan telat". jawab raya dengan menggidikan bahunya.

"biarin aja lah gue males ketemu guru  PPKN apalagi tuh guru sok perhatian banget". malas zeya

"eh, eh tuh guru udah masuk". ucap queen kepada teman temannya.

seorang wanita masuk ke dalam ruang kelas yang begitu elite, kelas itu merupakan kelas ter elite karena murid murid-murid nya sendiri yang menghias kelas tersebut bahkan sampai memasang AC sendiri tanpa meminta bantuan dari sekolah.

"hai anak anak". ucap Bu Feri seorang guru PPKN.

"hallo Buu"

"jadi ibu hari ini ada tugas kelompok buat kalian semua, dan ibu udah bagi kelompoknya ibu akan bacakan kelompok kelompok kalian masing masing".

terdengar suara murid murid yang sepertinya gaduh karena takut mendapatkan kelompok yang tidak sesuai dengan keinginannya.

"diam!" teriak Bu Feri.

" saya bacakan untuk kelompok 1: alvarendra, naren , raya, queen, Dimas, nathiel, zeya, Anggara untuk materinya silahkan cari sendiri di internet atau media lainnya. untuk kelompok ini mendapatkan materi sistematika UUD NRI TAHUN 1945". ucap Bu feri lalu melanjutkan membaca kelompok lainnya.

"what! gue sama si Al males banget deh". gumam zeya sendiri, dia melihat ke arah anak yang sedang dirinya kesali dan tanpa sadar anak tersebut juga tengah melihatnya dan terjadilah look eyes antara keduanya.

=========================
BYBCH


gimana nihhh ceritanya agak panjang si tapi ngga papa semoga suka yaa.

jangan lupa tinggalin jejak kalian kalo kalian itu udah baca yaa.

ALVAZEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang