Suara langkah yang mengisi ruangan rumah yang sangat besar.
"Aaaaa.........bundaaa kenapa ngga bangunin zeyaaa"kata zeya yang sedang menuruni tangga dengan kesalnya.
"Lhooo kamu aja ngga bilang bunda suruh bangunin,kok nyalahin bunda!makannya jadi anak tuhhh jangan males malesan." Kata Meyla bunda zeya dengan emosi sedikit meningkat.
"Bunda, jangan marah marah. Udah kamu sekarang zeya makan dulu sebelum berangkat."kata Andra ayah dari zeya.
"Iya yah ngga tau tuh bundaa isinya cuma marah marah,zeyaa makan roti aja nanti zeya makan di jalan,soalnya takut telat".
"Zeya pergi dulu ayah bunda Babay, muachh". lari zeya dengan buru buru tanpa menyalami tangan orang tuanya.
Zeya berlari sepanjang koridor dengan nafas yang tersendat sendat.
"Brakk". zeya mendobrak pintu karena takut.
"Lhoo zeya tumben telat?" Kata deandra teman sebangku zeya.
"Iyaa ze biasanya berangkat Paling cepat sendiri"kata Larissa.
" i-iya humpp a-anjing tadi gue ngga di bangunin sama nyokap gue... dan g-gue malah dimarahin anjir",Dengan nafas yang sangat pengap,sampai ingin pingsan zeya, tetap menjawab walaupun kata demi kata terpotong potong.
Zeynandra Margaretta Myla
(Zeya)Zeya menuju bangku tempat dia duduk, dia duduk di meja tengah tengah yaitu tepat diurutan nomer 3 dari depan dan belakang.
"Wahhhhh pangeran malam datangg"teriak salah satu gadis di kelas zeya dengan mata yang terbinar dan penuh takjub kepada sosok yang, baru saja masuk ke dalam kelas.
Al yang baru saja datang ke kelas langsung duduk di tempat duduknya tanpa memperdulikan gadis gadis yang memujinya dan memperhatikannya. Bukan karena Al suka diperlakukan begitu, dia sebenarnya juga merasa jijik dengan kelakuan para teman sekelasnya.
Kringggggggg........
Bel istirahat berbunyi dengan gembira seluruh siswa kelas IPA 1 berhamburan keluar kelas. Jam istirahat adalah hal yang paling menyenangkan, karena mereka bisa terbebas dari jam pelajaran yang menyebalkan."Ze Lo mau kekantin ngga?"tanya Raya, lalu juga melihat ke Cecyliya dan queen mengkode untuk ikut ke kantin juga.
"Ngga ah males gue lgi badmood"tolak zea.Sepulang sekolah zea mendapatkan tugas untuk merapikan buku buku di perpustakaan bersama Al. Dia menghampiri meja Al sambil memberitahu padanya karena, mereka mendapatkan tugas untuk merapikan buku di perpustakaan.
"Misi!" Tanya zea kepada Al dengan tatapan biasa.
Al yang mendengarnya hanya melirikkan mata ke arah zea, mengkode bahwa dia harus memberitahu apa yang akan disampaikan.
"Tadi, Lo sama gue di suruh buat ngerapiin buku di perpustakaan,sepulang sekolah ini" kata zeya penuh penekanan.
Tanpa aba-aba Al langsung pergi ke perpustakaan meninggalkan zeya yang tengah bengong sendiri.
"What the f**k...!" Ucap zeya mengumpat,tetapi dia tetap mengikuti langkah Al ke perpustakaan.
BYBCH
Gimana kelanjutan kisah cinta mereka yang pasti bikin kalian baper jangan lupa tekan vote dan komen sebanyak mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVAZEY
Teen FictionSeorang laki laki yang sangat tampan tetapi dia seperti kutub es harus bertemu dengan seorang perempuan yang sangat berbanding terbalik sifatnya dengan dia. Apakah mereka berdua bisa menumbuhkan rasa pada diri mere masing masing?bisakah si perempua...