JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK BESTIWWW!!
•HAPPY READING BESTIWWW•
Mentari menyinari dunia, menyapa para makluk untuk segera melakukan kegiatan setiap harinya. Untuk beraktivitas dan menjalankan kehidupannya. Dengan mata yang masih tertutup, seorang laki-laki menggeliat dalam tidurnya saat dering ponsel miliknya itu berbunyi. Perempuan itu berdecak saat dering ponselnya itu menganggu tidurnya.
Dengan malas, laki-laki itu meraih ponselnya diatas nakas itu. Tanpa melihat siapa yang menghubunginya ia langsung mengangkatnya.
“Hmm?” dehamnya sembari masih menutup matanya.
“Damian?”
Laki-laki itu menyeritkan dahinya saat mendengar suara seorang perempuan diseberang sana. Seketika matanya terbuka dan melihat siapa yang menghubunginya itu.
Damian melotot saat nama Kalula-lah yang tertera disana. Segera dirinya bangkit dan menempelkan ponselnya di telinganya itu. “Halo? Kalula?”
“Damian, boleh minta tolong?” ucap Kalula diseberang sana dengan wajah paniknya.
“Kamu kenapa?”
“Bisa jemput saya di pertigaan jalan saduka? Saya di jebak, Damian.”
Damian seketika terdiam mendengar ucapan perempuan itu. Benarkah perempuan itu dijebak? Laki-laki itu tersadar saat mendengar isakan dari perempuan itu.
“Kalula jangan menangis, saya akan pergi kesana. Tunggu saya,” ucap laki-laki itu. Tanpa menunggu balasan dari Kalula segera dirinya mematikan panggilannya.
Laki-laki itu menghubungi anak buahnya untuk mencari tempat dimana perempuan itu.
Leonking
Online: Cek seseorang di jln saduka
segera.: Baik tuan
Sembari menunggu informasi dari anak buahnya, laki-laki itu segera turun dari ranjangnya dan menuju toilet untuk segera ber siap-siap dan menjemput perempuan itu.
Leonking:
: Seorang perempuan ada disana tuan
: Ia sedang menangisYou:
: Cari tahu knp bisa dsnaLeonking:
: Mnurut cctv yg saya lihat, ia seperti diturunkan oleh seseorang menggunakan mobil dan ditinggalkan begitu saja.
: Kemudian dtg 3 preman yang merampas tas perempuan itu
: Setelah itu 3 preman tersebut pergi begitu saja.You:
:cari smpai ktmu 3 preman itu
:bhkan cri pemilik mobil itu
:bwa ke tmpt biasaLeonking:
:Baik tuan.Damian melemparkan ponselnya diatas dashboard mobil. Ya, laki-laki itu sedang dalam perjalanan menuju kearah Kalula. Laki-laki itu menggeram marah saat perempuan itu ditinggalkan begitu saja dijalanan. Apalagi, setahu-nya bahwa jalanan disana jarang sekali dilewati oleh pengendara. Bagaimana bisa perempuan itu dijebak? Apakah perempuan itu dihipnotis?
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMIAN •|ANTAGONIS|•
Fiksi Umum[Sebelum baca jangan lupa untuk follow] Damian Dharmendra, laki-laki berusia 21 tahun yang bekerja diperusahaan milik almarhum kakeknya, "Dantona group." Diusia nya yang ke-21 tahun itu ia harus menerima teror dari sang ibundanya. Ya, teror tersebut...