Waktu berjalan begitu cepat, kini Arina dan Delano sudah memasuki jenjang yang lebih serius. Tinggal hitungan beberapa hari mereka akan menjalani kehidupan baru sebagai suami istri. Setelah 1 bulan yang lalu Naura dan Julian mengadakan pernikahan yang berselisih hanya 2 minggu dari pernikahan Ginata dan Gilang.
Kini, Arina dan Delano dalam perjalanan menuju salah satu butik teman Amanda untuk fitting baju pernikahan yang akan diadakan 8 hari ke depan. Fitting baju memang tidak di Butik Audi, karena Audi sendiri yang meminta untuk menggunakan jasa teman Amanda. Terlebih akhir-akhir ini butik Audi selalu banyak pesanan, ia takut tidak maksimal membuat gaun yang akan digunakan oleh Arina nanti.
Masa kuliah Arina telah selesai tepat saat pernikahan Ginata dan Gilang. Saat ini hanya menunggu sumpah dokter dan hari wisudah itu tiba.
Delano memang memilih untuk menunggu Arina menyelesaikan masa kuliahnya sebelum melangsungkan pernikahan. Banyak hal yang dilakukan Delano selama menunggu, Delano menyelesaikan beberapa urusan pekerjaan yang saat itu Bayu membuka cabang baru di pinggiran kota. Delano juga menyelesaikan suatu projek yang akan ia berikan pada Arina sebagai kado pertama setelah pernikahannya nanti.
Delano juga telah menepati janjinya terhadap Elina yang akan menemukan Raka dalam waktu kurang dari 1 minggu. Tepat di hari ke 5 pencarian, Delano berhasil menemukan keberadaan Raka yang memang tidak memiliki keluarga sedang mengamen di persimpangan Bandung bersama teman-temannya. Awalnya, Raka menolak untuk ikut dengan beberapa bodyguard yang Elina minta untuk menjemput Raka. Namun dengan segala cara, Raka luluh dan ikut bersama mereka. Saat ini, Raka menjadi asisten pribadi seorang model ternama bernama Elina Auriga.
Delano tau, Elina tidak sepenuhnya menjadikan Raka sebagai asisten pribadi, namun lebih seperti teman terdekat. Delano rasa, Raka menyadari ketertarikan seorang Elina terhadap dirinya yang memang sering memposting foto kebersamaan mereka layaknya sepasang kekasih. Bahkan sering kali media merumorkan seorang Elina yang notabenya seorang model ternama berteman dekat dan banyak yang mengira memiliki hubungan spesial dengan asisten pribadinya itu, Raka.
Sejauh pengamatan Delano, Elina berhasil membuat Raka jatuh hati padanya. Terlihat beberapa kesempatan, Raka mengkhawatirkan Elina yang memang memiliki kesibukan cukup tinggi sehingga tak jarang ia jatuh sakit. Sering sekali Delano memergoki Raka yang diam memperhatikan Elina yang lemas di rumah sakit dan sering terlihat meneteskan air mata. Tak jarang juga ia sering memergoki Raka sedang memandangi foto Elina melalui akun sosial medianya. Raka juga melanjutkan pendidikannya disalah satu universitas swasta dengan jurusan komunikasi.
"Kalau Raka beneran suka sama Elin, kamu nggak papa?". Tanya Arina memecah keheningan.
"Nggak papa, yang penting dia bisa jaga Elin aku nggak khawatir". Jawab Delano.
"Raka itu keren, udah ganteng, manis. Meski dia mantan ketua geng, tapi dia tetep baik". Puji Arina tanpa sadar.
"Puji terus sana". Sela Delano kesal.
"Emang Raka itu hampir perfect tau". Ucap Arina. Ia tau saat ini Delano dalam mode kesal dan Arina suka itu.
"Yaudah nikah aja sama Raka". Kesal Delano. Arina Sering memuji Raka yang notabenya gebetan Elina.
"Boleh kan?". Tanya Arina memastikan sekaligus menggoda Delano.
"Ya nggak boleh lah. Enak aja dia". Sargas Delano. "Aku nggak suka ya kamu terusan puji tuh bocah. Kegeeran dia nanti". Elak Delano menutupi kecemburuannya.
"Iya Sayang. Nggak kok. Bagi aku dia hampir perfect tapi kamu sempurna". Puji Arina ringan.
Tidak tau saja pujian itu berakibat fatal bagi Delano. Saat ini jantungnya berdetak kencang mendengar pujian yang dilontarkan Arina terhadapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look at Me (END)
Ficção AdolescenteDelano memperhatikan rumah yang dulu sering ia kunjungi. Tidak banyak berubah. Sedangkan Arina bersiap untuk turun. "Temui orang tua ku dulu, Lan. Jelaskan semuanya sama mereka. Setelah itu kamu jelaskan padaku. Aku yakin mereka masih menunggu perta...