Tiga puluh menit waktu berlalu,
Sudah sekitar enam orang tumbang.
Mereka terdiri dari Seungkwan,Jeonghan,Jun,Soonyoung,Seokmin dan Vernon."ARKHHH"
Erang Xio yang tubuhnya perlahan menjadi abu karena terkena cahaya suci yang dikeluarkan Jihoon secara diam-diam Karena Jihoon melihat Xio akan menggunakan kekuatan dengan energi besar kepada Minghao,padahal Jihoon juga sedang melawan Seungcheol bersama Jisoo.Tak lama,kabut asap hitam mengelilingi tubuh para pangeran, Chanyeol dan Baekhyun serta suara erangan yang saling sahut menyahut.
"A-apa yang terjadi?"
Tanya lirih Baekhyun"Ayo kembali,akan kujelaskan nanti"
Ucap Luhan dengan senyum manisnya"Anak-a-anakku bagai-mana?"
Tanya Baekhyun"Nanti biar dibawa anakku,sini aku bantu"
Ucap Luhan seraya memapah BaekhyunSementara itu,Sehun memapah Chanyeol
Seungcheol mengangkat Vernon menuju laut dan akan memapahnya hingga istana.
Hal itu dilakukan juga oleh Mingyu pada Soonyoung.
Berbeda dengan Seungcheol dan Mingyu yang kuat mengangkat tubuh Vernon dan Soonyoung,keempat pemuda hanya mampu memapah hingga laut bahkan istana.
Wonwoo memapah Seungkwan dengan santai,Jihoon juga santai walau Jeonghan itu lebih tinggi dari dirinya tapi Jeonghan sangat ringan. Sedangkan Minghao dan Jisoo susah payah membawa tubuh bongsor milik Jun dan Seokmin yang gak kira-kira.
Disela-sela memapah Jun,Minghao tersenyum menatap cahaya didepannya.
"Terimakasih,Lyder"
Akhirnya mereka semua kembali menuju bawah laut dengan ekor mereka yang kembali muncul.
.
.
.
Dua Minggu kemudianChanyeol Baekhyun beserta Jeonghan, Seungkwan,Jun,Soonyoung,Seokmin,Vernon sudah sembuh total dari pengaruh kekuatan serang menyerang mereka kemarin.
Dan sementara keluarga raja Chanyeol menginap diistana milik Raja Sehun sampai istananya berdiri kokoh lagi.
Istana milik Chanyeol hancur karena sejak awal sudah dikelilingi ilmu hitam yang mana jika sihir itu hilang maka istana tersebut akan hancur,berbeda dengan istana milik Sehun yang awalnya bak istana terbengkalai sekarang sangat indah karena efek hilangnya ilmu hitam bersamaan dengan hancurnya Xio dan Chan.
Kalian bingung soal Chan?
Mari saya jelaskan sedikit.Chan sejak kecil sudah diincar oleh Xio yang saat itu sedang berusaha menghasut Chanyeol dan Baekhyun untuk menggunakan ilmu hitam.
Tujuan Xio mengincar Chan agar dirinya semakin kuat serta dapat mengelabuhi musuh dengan cara membuat Chan sebagai bagian dari dirinya.Sekalinya Xio mati,maka Chan juga akan mati.
Hal ini baru diketahui Baekhyun satu Minggu yang lalu membuat Baekhyun meraung dan merasa bersalah kepada anaknya,karena menyesal terkena hasutan Xio untuk menggunakan ilmu hitam itu dimana dirinya sama saja menumbalkan anak bungsunya.
"Kalian sedang apa?"
Tanya Baekhyun pada Jisoo dan Minghao yang sedang duduk berdua diruang tengahJisoo dan Minghao yang ditanyai seperti itu reflek berdiri.
"Kami hanya sedang bercerita,silahkan duduk ratu"
Ucap Jisoo mempersilahkan sang ratu untuk duduk"Sini duduk di sampingku"
Pinta ratu Baekhyun"Ratu sedang apa disini? Bukankah seharusnya istirahat? Ratu baru saja dinyatakan sembuh total tadi pagi kan?"
Tanya runtut Minghao"Aku bosan didalam,jadi aku memilih keluar dan tidak sengaja melihat kalian ada disini"
Jawab Baekhyun dengan tersenyum manis.