17

1.8K 89 8
                                    


Srekk
(Suara laptop di geser)

"Menurut gw udah bagus sih ini"
Ucap Jun menatap kelima temannya.

"Ada yang perlu direvisi gak?"
Tanya Seungcheol

"Gak ada,udah gini aja. Vernon,Lo kirim filenya ke gw ya,nanti tinggal gw cetak terus gw terbitin nih buku"
Ucap Jun yang puas atas ide gilanya.

"Oke dengan senang hatiii"
Seneng Vernon tuh akhirnya kelar jugaaa.

"Akhirnya gw bisa bebas dari nih projek,jadi gelar CEO gw kagak keganggu lagiiiii"
Ucap Seokmin yang menangisi gelar CEO di SVT entertainment karena permintaan Jun,yang mana dirinya harus melampiaskan sebagian pekerjaannya kepada karyawan nya.

"Hahaha makasih lho udah mau ngewujudin permintaan gw haha"
Tawa Jun membuat lima temannya menatap datar kearahnya,hal itu membuat tawa Jun makin kencang.

"Lo tau? Gw ini dokter,jarang pulang sampe Wonwoo marah-marah. Dan gara-gara ide gila Lo ini dirumah gw masih lanjut nulis sampe malem terus tidur sampe Wonwoo beneran cuekin gw"
Melas Mingyu

"Sorry dehh,nanti gw traktir kalian makan sama beliin barang yang suami manis kalian mau"
Ucap Jun dengan senyum kecilnya

"Seberharga itu yaa collab kita berenam?"
Tanya Soonyoung

"Jelas,kita dulu satu geng kan? Geng SVT yang sekarang SVT jadi nama agensinya Seokmin. Dan sekarang kita udah pada kerja kayak si Seungcheol jadi CEO perusahaan elektronik,gw CEO penerbitan buku,Soonyoung choreografer terkenal,Seokmin CEO perusahaan dibidang dunia hiburan,Mingyu dokter anak,Vernon penulis terkenal,belum lagi punya keluarga sendiri-sendiri jadi sibuk sama urusan masing-masing. Bahkan disaat satu persatu dari kita udah kembali ke sisi Nya sekali pun,Ini buku bakal jadi kenangan yang gak bakal gw lupain dari kalian karena disini ada campur tangan kita berenam dalam proses pembuatanya"
Ujar Jun membuat mereka berlima terharu.

"Gw terharuuuuu"
Seru Seokmin

"Berisik!"
Sahut Soonyoung

"Jahat"
Ucap Seokmin dengan mempoutkan bibirnya.

"Nanti malem Dateng aja keresto punya Minghao,gw traktir sepuasnya"
Ucap Jun

"Tapi ini gw ngomongnya gimanaaaa,Wonwoo lagi marah sama gw"
Mingyu menatap sedih teman-temannya

"Bujuklah,pokoknya harus datengg"
Balas Jun

"Ini semua gara-gara Lo tapi gw yang disuruh mikir"
Gerutu Mingyu

"Bilang aja,nanti gw beliin satu barang yang dia mau,sekalipun branded gw beliin"
Ucap santai Jun.

Akhirnya mereka berenam ngobrol-ngobrol diperusahaan Jun sampe sore dan pulang untuk bersiap makan malam bersama diresto milik suami manis Jun,alias Minghao.



Seperti hujan meteor yang deras.
Jadilah cahaya di langit hitam.
Aku bisa melakukan segalanya untukmu.
Aku untukmu.
~All My Love-SVT

.
.
.
.
END
Adakah yang masih bingung?
Hwhw😋.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Found YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang