Haiiiii
Author ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024 🎉🎉🎉
Semoga di tahun depan kita menjadi manusia yang lebih baik lagi
Semoga yang diharapkan dan diperjuangkan mendapatkan hasil yang memuaskan
Enjoy guys
***
"Waaah, rame juga ya" ucap Eunha di sebelahnya.
Yuju menatap ke arahnya, "He, ya jelaslah ini kan Open House Universitas pasti rame. Lihat noh banyak yang antri mau daftar di UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Wirausaha, pasti karena kating yang jaga cowok ganteng." Ucapnya menunjuk ke arah salah satu stand yang memang antriannya cukup panjang.
Eunha sedikit berjinjit karena rombongan di depannya memiliki tinggi seperti titan, "Ih mana Ju, gue gak lihat" ucapnya masih kesusahan.
"Noh disana" Yuju sedikit menarik tangan Eunha menuju arah yang bisa melihat apa yang ditujunya.
Eunha yang sudah melihat hanya mengangguk, "Hooo, pantes banyak cewek yang antri. Orang yang jaga aja mirip personil boyband Ju" ucapnya menyetujui argumen Yuju.
Mereka masih melihat-lihat keseluruhan UKM yang ada, belum kepikiran untuk memilih salah satu diantaranya. Terkadang mereka julid tentang salah satu UKM karena rumor yang beredar, tapi tentunya dengan suara kecil tidak mungkin mereka berkoar-koar. Bisa-bisa mereka akan di blacklist dari keseluruhan UKM apabila menyuarakan kejulidannya.
"Ah gue mau ikut itu aja Ju" tunjuknya ke salah satu stand di sana. "UKM bidang kesehatan, kegiatannya enak apalagi kalau di waktu ospek bakal bantu di bagian kesehatan" lanjutnya yang mengetahui sedikit tentang kegiatan di sana.
"Oh ya udah daftar aja, gue gak minat soalnya bukan tipe orang sabar ngerawat orang gua" ucap Yuju yang menyadari bahwa kesabarannya setipis tisu dibagi dua.
Eunha menarik tangan Yuju, "Kalau gitu anterin gue daftar aja."
Mereka berdua menuju UKM Kesehatan dan yang mendaftar hanya Eunha saja, padahal tadi Yuju sempat ditawari tetapi dia menolak.
"Gue udah dapat nih, tinggal Lo Ju. Mau ikut yang mana" ujar Eunha yang sudah memilih salah satu UKM. Mereka sepakat setidaknya ada kegiatan yang akan dilakukan selain perkuliahan seperti biasa.
Yuju yang ditanya masih bingung karena banyak pilihan dan dia tidak terlalu memiliki minat besar, "Hah, apa gue gak jadi daftar aja ya. Gue bingung mau milih apa" ucapnya sembari melihat sekeliling.
"Ck gak boleh gitu, kita kan udah janji seenggaknya ada satu yang Lo pilih" Eunha juga melihat sekeliling. "Ah, pilih itu aja Ju. Lo kan pinter di olahraga, bagus tuh" tunjuknya ke stand UKM Atletik.
Yuju di masa SMA memang jago olahraga, bahkan dia pernah ikut lomba lari dan jadi juara tingkat nasional. Bahkan dia juga pernah ikut senam ritmik, untuk masalah stamina Yuju lumayan kuat di antara perempuan sebayanya. Jadi bukan masalah kalau dia gabung di UKM tersebut, siapa tahu nanti dia bisa berpartisipasi di lomba.
"Hm, kayaknya boleh juga. Gue coba daftar aja deh" ucap Yuju meyakinkan diri untuk gabung di UKM Atletik.
Sementara itu, di stand UKM Atletik.
"Huh, gak ada yang minat apa ya di atletik. Sedari tadi kita baru dapat 5 orang, padahal yang minat basket sama sepak bola banyak bener. Bisa dibagi jadi 5 kelompok tuh" ucap Seungcheol selaku anggota UKM.
"Santai aja kenapa sih, kan wajar aja dua bidang itu favorit cowok-cowok. Jarang ada yang spesifik di Atletik, makannya yang baru daftar masih dikit" sahut Sungjae di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuju Short Story
Fiksi PenggemarSekumpulan ff Yuju yang diceritakan secara singkat