1,8k+ words, awas gumoh
Disinilah keluarga Park berkumpul. Di halaman belakang mainson paling besar milik Jeongwoo, oh dan soal Hajun serta Juju mereka sudah menikah dengan pasangan yang tepat.
Hajun dikaruniai satu orang anak berumur 2tahun 8bulan bernama Park YeolHwan atau yang biasa disebut yeowan dan Juju baru beberapa bulan menikah jadi belum dikaruniai buah hati.
Jeongwoo dan Junghwan telah bertambah usia bahkan sudah menjadi grandpa dan grandma untuk cucunya.
Jeongwoo sudah menyiapkan Playground yang aman ditaman belakang untuk cucu²nya
===========
(maaf kalau ada salah picture)
perkenalkan ini istri dari Hajun namanya Shin Yeong sun keturunan Korea-China wanita cantik memiliki sifat keibuan dan menerima semua kelebihan dari keluarga Hajundan ini
(maaf kalau ada salah picture)
ini adalah suami dari Juju namanya Kim Hyun Joong keturunan Korea-China-Thai pria tampan yang bekerja sebagai pilot dan berhasil menikahi si bungsu manis kesayangan keluarga Parkbttt
===========Junghwan tengah berbincang dengan YeongSun dan Juju diruang tengah sebagai acara para Istri, sedangkan para Suami sibuk mempersiapkan semua bahan dan alat untuk membuat barbeque malam ini dan tentunya ada Hajun yang mengawasi sang putra.
"MAMAAA INI ALAT PEMANGGANG NYA DIMANA MA?!" suara itu terdengar dari dapur dan siapa lagi kalau bukan Hajun
membuat para Istri itu kaget bukan main padahal mereka sedang seru-serunya bergosip tentang idol pro boycot Isra*el.
"astaga anak itu sudah tua juga masih saja doyan teriak" Junghwan hendak bangun namun di tahan oleh yeo (panggil yeo aja ya biar ga ribet).
"gapapa ma, biar yeo aja. alat pemanggang nya di laci bawah kan? mama disini aja sama Juju" Yeo segera meninggalkan Junghwan dan Juju untuk menghampiri suaminya itu.
sementara Junghwan dan Juju di dimensi lain...
"mama kok bisa lahirin anak modelan kak Hajun sih? nyebelin banget itu dia" Ujar Juju julid."gatau mama juga, kakak kamu tuh keturunan papa yang apa-apa teriak"
KAMU SEDANG MEMBACA
S2 [Mama] JeongHwan [END]!
Подростковая литератураbaca book pertama nya dulu inget ini S2!! pastikan sudah follow sebelum membaca JEONGHWAN AREA!!! JEONGWOO DOM! JUNGHWAN SUB! LAPAK BXB‼️