Saat ini,gadis cantik berbola mata hazel,berambut gelombang panjang sepinggang tengah duduk di depan kelas nya sembari membaca buku,gadis itu ber name tag Nayla Amoura Florence.
Tiba tiba,buku yang Nayla pegang sudah tidak ada lagi di genggaman nya,diambil oleh seseorang.
"Buset,rajin bener lo.Percuma lo belajar,paling juga remed,haha."
"Nay gak pernah remed,ya!Balikin buku Nay,Al!"
"Males ah,apaan nih?Ki mi a?widih mau baca juga ah gue."
Nayla memutarkan bola mata malas.
"Balikin buku nya ih,Al gak bakal paham!"
"Dia mau belajar loh,Bro.Lo gak ada kegiatan lain,yang gak ngeganggu Nayla?" Tiba tiba,Darrel menghampiri keduanya.
"Buset,siapa nih Nay?haha,Da rel?Woah ini bocah nya,Nay?" Ujar Alaska heboh
"Alaska ih!apaansih.Udah mending Al balik aja ke kelas Al."
"Balikin buku Nayla,bro.Dia nya mau belajar,jangan di gangguin."
"Iya iya elah,crush lo galak ah Nay.Gak suka gue ama yang galak galak gini." Alaska mengembalikan buku Nayla.
Laki laki tampan itu berdiri,mensejajarkan tinggi nya dengan Darrel,tanpa Nayla sadari,tatapan Alaska menajam menatap Darrel,mereka berdua saling melemparkan tatapn tajam nya.
Namun Alaska langsung menetralkan raut wajahnya saat kembali menunduk,menatap Nayla.
"Nih gue balik,belajar yang rajin!nanti balik sekolah,gue yang anterin,disuruh sama nyokap lo."
"Okay,bye Al!semangat belajarnya ya."
Alaska tersenyum hangat,lalu melenggang pergi dari sana,saat melewati Darrel,dengan sengaja Alaska menabrak bahu Darrel dengan cukup keras,tanpa diketahui Nayla.
Darrel menatap Alaska dengan tatapan yang sulit di artikan.Ia lalu duduk di samping Nayla.
"Gapapa kan gue duduk disini?gak ganggu lo,kan?" Tanya Darrel
Nayla menggeleng "Gak kok,Nay udah selesai belajar nya."
Darrel mengangguk tipis "Alaska temen lo?Atau cowok lo?"
"Oh Alaska,dia temen Nay.Kenapa Rel?tengil ya Alaska nya?emang gitu anaknya,tapi dia baik kok." Jawab Nayla dengan polos.
Darrel terkekeh mendengar jawaban Nayla.
"Bagus deh kalau dia bukan cowok lo,gak pantes dia sama lo yang kalem.""Cocoknya lo sama gue,Nay." Batin Darrel.
Nayla tak terlalu menanggapi,ia merapikan buku nya,lalu mengecek jam tangan nya.
"Ayok masuk ke kelas,Rel.Lima menit lagi bel."
Ajak Nayla yang diangguki Darrel.Setelah hampir empat jam belajar,masuk lah waktu istirahat.Nayla memberikan pesan kepada Alaska untuk istirahat bersama karena sahabat Nayla tidak masuk hari ini.
"Nay,kok masih disini?gak ke kantin?" Tanya Darrel.
Nayla mendongak "Ceca gak masuk,Nay mau nunggu Alaska aja."
"Yakin mau nunggu Alaska?nanti habis loh waktu nya,mau gue anterin aja?" Tawar Darrel.
Nayla bimbang,namun melihat chat nya yang tak kunjung Alaska baca,membuat Nayla mengiyakan ajakan Darrel.
"Heum Alaska nya sibuk kayak nya,yaudah kita ke kantin bareng ya,Rel."
Mereka berdua berjalan ke kantin,membeli makanan ringan untuk mengganjal perut,saat melewati koridor IPS,Nayla menemukan Alaska yang tengah berkumpul dengan teman teman nya di depan kelas.Namun ada yang berbeda dengan cowok itu,Alaska melihatnya,namun laki laki itu tak menyapa nya,tidak biasanya Alaska seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alaska:Obsession Bestfriend
Teen FictionAlaska itu lucu Alaska itu konyol Alaska itu baik Alaska itu tidak pernah marah Tapi Itu dulu.