Setelah pulang kerumah,Nayla membersihkan diri,rumah besarnya sepi.Mungkin orang tua nya sedang pergi,Nayla tak mempermasalahkan itu.
Ia sedang memainkan ponsel dikamarnya,tiba tiba matanya membola saat melihat berita di kelasnya bahwa Darrel,salah satu temen kelasnya masuk rumah sakit akibat luka lebam di wajahnya.
"Ih Darrel kenapa?dia ikut tawuran?kok bonyok gitu ih muka nya." Gumam Nayla.
Tiba tiba pikiran nya melayang pada Alaska,apakah urusan yang dimaksud dari laki laki itu adalah tawuran?jika iya,Nayla akan mengomeli laki laki itu habis habisan.
Gadis itu mencari nomor Alaska di ponsel nya,lalu menelfon laki laki itu.
"Al!Al dimana?" Tanya nya saat Alaska mengangkan telfon nya.
"Kenapa?kangen ya lo sama gue?haha,sabar elah,nanti malem juga gue kesana Nay,tahan dulu kangen nya,ya."
"Apaan sih ih,gak lucu Al.Al dimana sekarang?jawab ih."
Alaska sempat terdiam beberapa detik,lalu setelahmya terdengar suara tertawa di sebrang sana.
"Nih,gue lagi mancing ikan di empang!udah lo jangan cerewet dulu.Nanti gue nya gak dapet dapet ikan."
Nayla memincingkan mata curiga dengan Alaska,yang benar saja sore sore begini memancing ikan.
"Al jangan bohong deh sama Nay!"
"Yaelah nih bocah masih gak percaya,Yo!sini Yo!noh jawab,kita lagi dimana,Yo?"
Rio mengambil alih hape Alaska "Oi Nay,bener kata Alaska,kita lagi di empang cari ikan Nay.Jangan khawatir ya,nanti abang Rio bawain ikan yang banyak buat si cantik."
"Tuh kan,aduh udah dulu ya Nay,gue udah di gigitin nyamuk nih.Nanti malem gue kesana!Bye Nayla ku." Alaska mematikan telfon nya.
"Al ih,hallo?Al?Ish ngeselin banget sih!" Gerutu Nayla saat Alaska mematikan telfon nya sepihak.
***
"Nay?Nay!Buka oi,gue kedinginan ini." Pukul tujuh malam,Alaska mengetuk pintu rumah Nayla.
"Alaska?Kenapa gak mencet bel aja sih,Al!"
Nayla menatap penampilan Alaska yang acak acakan,rambut hitam tebal nya sedikit basah,begitu pula dengan seragam Alaska yang basah.Sepertinya Alaska kehujanan.
"Astaga Al,Ayok masuk,Al ganti baju dulu.Nay bikinkan Al susu hangat ya?" Ujar Nayla khawatir.
Alaska dengan santai duduk di ruang tamu,menaikan kaki di atas meja lalu memainkan ponsel nya.
"Gak usah ganti baju ah,males gue.Gak basah banget kok,dingin aja sedikit."
Nayla mengangguk "Yaudah tunggu ya,Nay bikin kan Al susu hangat dulu."
Gadis itu kembali sembari membawa susu coklat hangat dan juga handuk kecil untuk Alaska.
"Minum dulu,Al.Nanti makin dingin,sini Nay bantu keringkan rambut Al."
Alaska menurut,ia menggeserkan badan nya sedikit dekat dengan Nayla,membiarkan gadis itu mengeringkan rambutnya dengan lembut dan telaten.
"Al kenapa gak pulang dulu ganti seragam?" Tanya Nayla,masih mengeringkan rambut Alaska.
"Males Nay,enakan juga langsung pergi." Jawab nya santai,sembari menikmati susu coklat hangat buatan Nayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alaska:Obsession Bestfriend
Teen FictionAlaska itu lucu Alaska itu konyol Alaska itu baik Alaska itu tidak pernah marah Tapi Itu dulu.