.............................
.............................
Tsumuri menatap suaminya yang duduk di depan piano. Beberapa nada sudah di mainkan,tapi hanya setengah. Dia tidak melanjutkan nya lagi, seolah-olah di pikirannya sedang bergulat dengan sesuatu. Sebagai istri dia mencoba untuk bertanya. Siapa tahu,memang ada hal sedang dipikirkan oleh Ace.
"Apa yang kau pikirkan?" Tanya Tsumuri sambil memeluk Ace. Ace tersenyum.
"Apa terlihat? Aku berusaha menyembunyikan ini sejak kemarin," kata Ace.
"Kenapa harus disembunyikan?" Tanya Tsumuri.
"Aku takut kau jadi khawatir dan juga panik."
"Ceritakan padaku. Aku tidak mau kau menyimpan ini sendirian,"pinta Tsumuri.
"Baiklah,tapi aku mohon jangan panik ya. Sayang,aku harap ini hanya mimpi,tapi aku merasa dia kembali."
"Dia? Kau yakin? Lalu Leehan bagaimana? Kita tidak bisa membiarkan dia bertemu dengan Leehan!"
"Aku tahu. Aku sudah menghubungi Neon dan juga Azuma agar kembali. Aku sudah memberitahukan ini pada Keiwa. Saat ini sepertinya dia bereinkarnasi menjadi orang lain. Kita belum tahu dimana dia,"kata Ace.
"Mereka akan datang sebentar lagi. Kurasa," lanjut Ace.
Tak lama seorang laki-laki dan seorang perempuan muncul. Ditengah kesibukan mereka di dunia manusia,dua siluman itu menyempatkan datang mengunjungi rekan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Gumiho (END)
FanfikceFF BoyNextDoor (Bonedo) Gongfourz.. Leehan, Gumiho remaja yang mendapatkan tugas dari Sang Ayah untuk melindungi seorang manusia.. apakah Leehan berhasil menunaikan tugasnya?