.............................
.............................
Leehan menatap Taesan yang mengantarnya. Sepertinya dia akan kembali ke kelas,tapi Leehan masih khawatir serangan itu datang lagi.
'Bagaimana kalau serangan itu datang lagi selagi aku di sini?'
"Taesan,bisakah kau tidak kembali ke kelas? Temani aku di sini,"tanya Leehan.
"Tidak bisa. Bu guru akan mencariku. Kau tidur saja dulu. Aku akan kembali ke kelas," jawab Taesan.
"Taesan..tolong. Tetap di sini," pinta Leehan.
Taesan menatap wajah Leehan yang memohon dirinya untuk tetap tinggal. Jantung Taesan saat ini berdegup kencang sekali, sampai-sampai terasa sedikit sakit.
"Tidak bisa. Aku akan ketinggalan.."
Belum sempat Taesan melanjutkan ucapannya,masuklah Wonbin. Dia kaget melihat Leehan ada di sana.
"Leehan-ah! Kau sakit?" Tanya Wonbin. Leehan hanya mengangguk. Wonbin melirik Taesan.
"Kau...kembali saja sana! Biar aku yang menjaga Leehan,"kata Wonbin dengan entengnya. Jelas itu tidak bisa diterima oleh Taesan.
Hilang sudah niat Taesan untuk kembali ke kelasnya. Bagaimana mungkin dia rela meninggalkan Leehan sendiri emmmm...berduaan dengan Wonbin?! Tidak mungkin!
"Kenapa harus kau?" Taesan duduk lagi di tempat nya tadi duduk. Leehan tersenyum. Setidaknya kalau di sini dia tetap bisa mengawasi Taesan.
"Sedang apa kau di sini?" Tanya Taesan saat Wonbin justru berbaring di ranjang sebelah.
"Aku mau bolos saja. Malas rasanya sejak pagi. Ck!" Jawab Wonbin,lalu berjalan dan duduk di samping Leehan. Dia duduk bukan di kursi seperti Taesan melainkan di tempat tidur tepat di sebelah Leehan.
"Lagipula.. sepertinya aku tahu kenapa aku di sini sekarang. Karena takdirku untuk menjaga Leehan yang sakit. So, sebaiknya kau pergi saja. Oke?"kata Wonbin.
Taesan mendengus tak suka. Dengan cepat dia berdiri lalu menarik Wonbin keluar Ruang Kesehatan. Menyeret lebih tepatnya.
"Yak! Yak! Lepas!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Gumiho (END)
Fiksi PenggemarFF BoyNextDoor (Bonedo) Gongfourz.. Leehan, Gumiho remaja yang mendapatkan tugas dari Sang Ayah untuk melindungi seorang manusia.. apakah Leehan berhasil menunaikan tugasnya?