Suatu hari...
Jimin sedang menunggu Vania yang masih ada kelas, mereka mau pergi bersama.
Kampus sudah sepi,dia berdiri sendirian sambil memainkan ponsel nya.
Tiba tiba tidak ada hujan tidak ada angin....
"Dia pacar ku,aku ini gay,aku sudah bilang kan,ya kan sayang?"
Ucap seseorang sambil memeluk pinggang nya,Jimin hanya diam karena kaget dipeluk tiba tiba, terlebih orang yang memeluk nya itu adalah orang yang selama ini ia suka.
"Tidak,kau bohong.kau pasti tidak kenal dengan orang itu kan,kau hanya sembarangan memeluk orang"
"Tidak mungkin aku tidak mengenal pacar ku sendiri, namanya Park Jimin anak kesenian, umurnya 20th, tinggi nya 175cm,dia pria tercantik yang pernah aku temui dan dia kekasih ku,ya kan sayang?"
Jimin hanya mengangguk dan bingung, melihat wanita itu pergi sambil marah dan menangis.
Setelah itu jungkook melepas pelukan nya dan ikut pergi ke arah yang berbeda.
"Hey,kau ini.apa maksud mu?"
"Kalau kau pintar kau tau maksud ku hanya untuk mengusir wanita gila itu"
"Tapi kau tau namaku, usia ku bahkan tinggi badan ku"
Jimin terus saja bicara sambil berjalan mengikuti Jungkook.
Karena tak melihat,Jimin jadi menabrak Jungkook yang berhenti mendadak, untung saja Jungkook segera menangkap tubuh nya yang hampir jatuh.Seperti adegan di film,kini mereka saling tatap.
"Apa benar kau gay???? jujur aku juga dan aku menyukai mu"
Ucap Jimin begitu saja, tapi jungkook tetap cool."Bisa iya bisa tidak, pergilah..."
"Jawab dulu,apa kau gay? kalau iya aku akan berusaha mendapatkan hati mu,dan aku pasti mendapatkan mu"
Ucap Jimin dengan percaya diri
"Kalau begitu,coba saja.bye..."
"Benarkah?????jeon Jungkook aku akan mendapatkan hati mu"
Teriak Jimin karena Jungkook sudah jauh melangkah.Dan jungkook...
Dia menari nari di dalam mobil seperti orang gila.tidak sia sia dia kembali lagi ke kampus Jimin karena seharian dia tidak melihat Jimin, temannya bahkan sudah pulang.dan sialnya dia bertemu Monica ,anak teman ayah nya yang mengejar ngejar dia selama ini, tapi kesialan itu berakhir juga karena dia mendapatkan jackpot.
Penantian selama satu semester ini berakhir dengan Jimin menyatakan cinta pada nya,dia sangat lega tapi dia tidak tau harus berbuat apa,ini pertama kali nya dia jatuh cinta.
Dia bahkan tersenyum semalaman mengingat kejadian tadi.
Orang yang selama ini ia kejar, ingin mengejarnya juga, bahkan tadi mereka berpelukan,dia melihat Jimin dari dekat.
Benar benar lebih cantik dari biasanya, wajahnya mulus tanpa noda dan wangi nya seperti vanilla, bibir penuh nya seperti Cherry, hidung nya kecil tapi mancung, matanya yang paling indah.definisi sempurna untuk nya.
Pinggang nya ramping dan kulit nya sangat lembut, jungkook makin tergila gila pada nya.
(Tapi bodoh nya dia tidak langsung saja jujur pada Jimin,jadi kan bikin kerjaan yang nulis)😅
Di sisi lain, jimin langsung cerita pada sahabat nya Vania.
"Waaahhh kamu beruntung Jim, bahkan dia yang bilang kalau kau itu kekasih nya,aku iri sekali Jim aku juga mau,ini seperti di drama"
KAMU SEDANG MEMBACA
anak itik
Romanceversi panjang nya dari anak itik yang di kumpulan cerita pendek kookmin milik saya