"kau dari mana saja?apa kau punya kekasih sampai tak membawakan ku bekal lagi?"
Tanya jungkook ketus saat melihat Jimin datang.Jimin baru saja sembuh padahal...
"Maaf kan aku, tugas kuliah sangat banyak, maaf ya,ini aku belikan susu kotak"
"Aku bukan bayi"
Ucap jungkook sambil meraih susu nya dan langsung menyedot habis susu itu"Ishhh tindakan dan perkataan mu tidak sinkron,kau belum makan?ayo ku traktir makan sebagai permintaan maaf ku selama ini tidak menemui mu"
"Baik .tapi tempat nya aku yang pilih"
"Ok"
Jungkook membawa ke restoran fancy di sebuah hotel bintang lima...
Baru masuk saja Jimin sudah menggerutu
"Kau ingin memerasku,ayo pergi dari sini"
Ajak Jimin", tapi makanan disini enak dan tempat favorit ku"
"Tapi aku tidak punya uang sebanyak itu"
"Aku yang bayar, tapi setelah ini kau harus ikut dengan ku,pesan makanan yang kau inginkan,ku lihat kau sangat kurus, pesan yang banyak"
"Kalau kau memaksa aku tidak akan menolak"
"Aku tidak memaksa,enak saja "
Jimin makan dengan lahapnya dan jungkook senang sekali melihat itu, makanan di rumah sakit memang tidak enak.
Dan jungkook membayar sekitar 12 juta untuk makan mereka.
"12 juta!????itu cukup untuk makan ku berbulan bulan "
"Aku bisa mengajak mu makan disini tiap hari kalau kau ingin "
"Tidak tidak,ayo pergi "
Ajak Jimin.
Jungkook mengajak Jimin ke sebuah taman yang sangat indah dan tidak terlalu banyak pengunjung.
"OMG bagus sekali, tidak sia sia duduk 4 jam di mobil kalau pemandangan nya seindah ini,rasanya aku tidak mau pulang "
"Syukur lah kalo kau suka"
Jungkook ingin mengajak Jimin healing setelah dirawat seminggu lebih di rumah sakit dan mengajak Jimin makan dan makan agar dia cepat pulih.
"Aku rasa aku bertambah 10kg ,,, aku makan sangat banyak tadi juga sekarang,enak sekali,kau tidak makan?"
"Dari tadi aku kan yang bayar, sekarang gantian,aku sangat menginginkan sesuatu "
"Apa? jangan yang mahal-mahal ya"
"Es krim,es krim yang ku makan dengan mu waktu dikantor "
Jimin tiba tiba jadi malu kalo ingat insiden es krim waktu itu.
"Kau tunggu disini,aku akan beli di minimarket dekat sana"
Jimin dengan cepat membeli nya lalu kembali lagi dengan cepat.
"Kau tidak makan?"tanya jungkook
"Aku kenyang sekali "
Padahal Jimin takut insiden itu terulang kembali"Padahal aku berharap kau makan dengan ceroboh lagi"
Ucap jungkook tanpa beban yang membuat Jimin blushing dia salah tingkah'apa apaan sih maksud pria ini, membuat Jimin malu saja'
Mereka tidak pulang, mereka memilih menginap di sebuah villa mewah karena besok weekend.
Tapi beda kamar ya...Sebelum tidur,Jimin mengucapkan terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
anak itik
Romanceversi panjang nya dari anak itik yang di kumpulan cerita pendek kookmin milik saya