eight

478 48 7
                                    

"jadi aku boleh melakukan nya kapan saja aku mau?"

"Tentu saja,aku suami mu dan memang itu hak mu,kau masih saja bodoh"

"Enak saja mengataiku bodoh,.... sekarang sudah dirumah kau boleh teriak sekencang kencangnya sayang,aku lebih bersemangat dari yang kemarin sayang,besok kau akan susah berjalan, bersiaplah"

"Aaahhhhh........."

Semenjak itu, jungkook lebih aktif lagi dan mereka lebih sering melakukan sex dimana pun.jungkook lebih mesum dari biasanya.

Dikantor...
Ya, kalau Jimin makan siang di kantor nya, pasti pulang dari sana Jimin akan berjalan dengan aneh.

Di mobil...
Kalau tidak melakukan sex, jungkook akan minta Jimin melakukan oral sex ketika macet, untung nya kaca mobil mereka tidak tembus pandang.

Di tempat umum,,,
Pinggir jalan
Di taman yang sepi
Disetiap sudut rumah mereka.

Bagi jungkook, wajah Jimin yang khawatir terlihat orang lain itu lebih membuat nya bernafsu,,,dia akan marah marah sambil tetap mendesah menikmati permainan nya.lucu sekali.

Pada akhirnya Jimin sedikit menyesali mengatakan 'kau boleh meminta nya kapan saja '
Haishhh melelahkan sekali melayani kebutuhan sex suami nya itu.😩

Tidak tau tempat dan waktu.

Paling parah saat pesta pernikahan taehyung dan Siena,,, mereka melakukan nya di tengah pesta, mungkin tempatnya agak pojok tapi siapa pun bisa saja memergoki mereka.astaga,,, kalau ketahuan rasanya Jimin ingin pindah negara saja.

Alasan nya,Jimin sangat cantik saat jadi MC waktu itu, karena acara lumayan lama Jimin jadi berkeringat dan menambah keseksian Jimin terlebih kancing kemeja yang terbuka membuat Jungkook tidak sabar sampai acara selesai.

Alhasil Jimin berjalan aneh melanjutkan acara dan jungkook duduk di bawah memperhatikannya dengan Santai seperti tidak terjadi apapun tadi.

Saat Jimin ditanya jalan nya kenapa oleh rekan nya,Jimin bilang tadi tersandung dan jatuh.

Selesai acara, saat perjalanan pulang Jungkook harus mendengar Omelan suaminya.tak apa selama dia jeon jimin suara yang seperti petasan yang dibakar itu terdengar seperti alunan simphoni yang sangat merdu ditelinga Jungkook.

Ketika Jimin sudah meluapkan emosi nya jungkook hanya

"Sudah??? besok mau tas atau sepatu baru?ku lihat lemari perhiasan mu masih ada ruang kosong,mau beli juga?"

Kalau sudah begini,mana bisa lanjutin marah,Jimin akan langsung memeluk lengan kekar suaminya dan bermanja ria, melupakan kekesalan nya.

Bukan matre tapi suaminya yang terlalu memanjakan dia, kalau menolak juga tidak bisa.









Waktu cepat berlalu...
Siena lebih dulu melahirkan seorang anak yang sangat tampan dan lucu,baby taetae anak nya taehyung.

Jimin menemani taehyung saat Siena melahirkan,Jimin sangat senang melihat bayi taehyung.

Dan sekarang Vania sedang hamil,Vania sih biasa saja tapi Jimin malah yang sangat cerewet melebihi ibu dan mertua Vania sendiri.tapi Jimin juga sangat memanjakan Vania melebihi suaminya.

Jimin bilang,anak Vania tidak boleh ileran karena ngidam Vania yang tidak terpenuhi.

Dia sibuk mencari tau tentang kehamilan.

"Sayang,,,"
Panggil Jungkook lembut

"Hmmm"

"Apa kau ingin bayi juga?kau sangat senang ketika istri taehyung melahirkan dan sekarang Vania hamil kau sangat sibuk,kau juga sangat memanjakan keponakan keponakan mu"

anak itik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang