seven

483 43 11
                                    

"kau terlihat sangat cerah dan bahagia siang ini? kenapa ?"

Vania penasaran karena Jimin terus bernyanyi sepanjang perjalanan juga terlihat sangat bahagia.

"Kau tau?"

"Tidak"

"Jungkook sangat hebat di ranjang...tadi..."

"Hentikan,,,aku tau.bukankah itu hal biasa untuk orang yang sudah menikah"

"Bagiku hal itu selalu spesial, apalagi kalau dia duluan yang menggoda ku,kau tau kan suami ku itu orang seperti apa"

"Oh begitu,,, nanti Namjoon seperti apa ya kalau sudah menikah?"

"Ku tebak,,,dia sangat mesum , sudah terlihat, sekarang saja kalian sudah tinggal bersama dan hampir setiap hari melakukan nya kan pasti tidak akan jauh berbeda"

"Ah kau ini, tidak setiap hari juga,cuma ya memang sering.hahahaaa"











Singkat cerita Namjoon dan Vania akhirnya mereka menikah dan berbulan madu dan ada yang ikut, siapa lagi kalau bukan sponsor terbesar mereka.
Tuan jungkook yang terhormat bersama anak itik nya yang merengek minta ikut.

Jadi lah taehyung yang jadi korban harus menghandle semua pekerjaan bis nya.
Tapi untung saja upah nya bisa dia kumpulkan untuk rencana pernikahan nya juga.

Jimin sedang main pasir sendiri di pantai,dia seperti anak kecil, walaupun sendiri dia sangat heboh,teriak teriak juga lari larian sesuka hati, sementara jungkook memperhatikan sambil memangku laptop nya.sesekali mengawasi anak itik nya takut terbawa ombak laut😁

Kadang Jungkook masih bingung mana bisa anak kecil yang sedang berlarian sambil menendang ombak itu adalah orang yang sama dengan yang semalam menemani dia di ranjang,pria dewasa yang sangat seksi dan panas yang sangat pintar memanjakan penis nya.

Dia sampai geleng kepala...

Saat resepsi pernikahan Namjoon Vania juga Jimin jadi MC nya,,,dia sangat pandai memandu acara,dan terlihat sangat berkilau dengan wajah tampan yang cenderung cantik dan senyum yang tak pernah luntur karena dari hati,Jimin sangat bahagia karena sahabat nya menikah.
Jungkook merasa jimin bukan suami nya, tapi saat selesai acara dan turun dari panggung,barulah terlihat Jimin nya yang lari ke arah nya dengan berteriak dan langsung memeluk nya dengan manja.

Jungkook hanya tersenyum sambil menyambut nya.

Kembali lagi ke Jimin yang sedang main di pantai....

jeleknya itu kalau sudah lelah ,,, Jimin akan datang dengan mempoutkan bibir nya.
Dan jungkook akan langsung menutup laptop nya lalu merentangkan kedua tangannya siap memeluk kekasih hati nya.

"Sudah lelah?heum? kemarilah"

Jimin langsung diam di pelukan suami nya

"Iya,ayo ke kamar,aku mau mandi"

"Ayo.mau ku temani berendam?"

"Mau"

Akhirnya mereka memilih berendam di jakuzi setelah Jimin membersihkan diri.

Jimin ada di pelukan Jungkook sambil menciumi bibir dan wajah jungkook berkali kali.

Setelah puas dia berhenti.

"Sudah?"

"Iya terimakasih bibir nya"
Ucap Jimin sambil tersenyum puas

Jungkook tak membolehkan Jimin jauh dari tubuh nya,dia terus memeluk posesif Jimin.

"Kenapa kau sangat menggemaskan sayang,apa ini trik licik mu agar aku selalu jatuh cinta pada mu?"

"Entah lah, tapi syukurlah kalau kau selalu mencintaiku, karena aku juga selalu mencintaimu"

anak itik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang