six

538 50 3
                                    

Akhirnya mereka resmi menikah...

Beberapa hari setelah pernikahan...

"Kau suami ku sekarang???"
Tanya Jimin

"Ya tentu saja"

"Lalu aku?"

"Suami ku"

"Baiklah,kita sepasang suami sekarang,apa itu berarti aku boleh mencium mu kapan pun aku mau,dan berhubungan badan kapan pun, tidak harus menunggu anniversary kita?"

"Kapan pun"

Fyi ...

Mereka berhubungan badan hanya setiap anniversary mereka saja😂 berarti hanya 4x karena belum sampai anniversary ke 5 Jimin minta putus.
Dan untuk ciuman sangat jarang juga karena mereka LDR dan sibuk sendiri sendiri...

"Apa kau ingin melakukan nya sekarang?"

Tanya jungkook yang membuat Jimin kesal, kenapa harus tanya, kenapa tidak langsung saja sih pikir nya.

"Aku mau setiap hari"

"Benarkah???? baiklah.tidak masalah,aku juga mau setiap hari,kau sangat cantik"

Jungkook menggendong Jimin ke kamar dan melakukan nya disana.
Setelah itu mereka mandi dan berpelukan di sofa kamar sambil nonton drama kesukaan Jimin.

"Kau suka sayang?"

"Apa?"

"Yang tadi"

"Suka,,,itu menyakitkan tapi membuat ku ketagihan"
Ucap Jimin manja ,,, lalu Jimin menjilati bibir Jungkook seperti kucing.

"Kau seperti kucing saja"
Jungkook mencubit gemas hidung mungil suami nya

"Ini seperti mimpi untuk ku,aku tak pernah menyangka kau akan menikahi ku,ku pikir hubungan kita hanya akan stuck seperti itu itu saja"

"Kau senang?"

"Senang sekali"

"Aku lebih senang dan bahagia,kau tau Jimin,,, kalau senyum dan tawa mu sangat berharga untukku?"

"Mana ku tau, wajah mu terlalu dingin dan datar untuk ku ketahui apakah kau senang atau sedih, tapi setelah mendengar kau sangat mencintai ku aku sangat senang"

"Bagaimana kau tau???? Memang nya kau tak melihat semua perbuatan ku untuk menunjukkan bahwa aku sangat mencintaimu jeon Jimin,kau bodoh"

"Aku kan tidak tau kalau waktu itu kau belum tidur karena sibuk, lalu aku juga tidak tau kau sedang ada rapat penting saat aku ingin makan cotton candy"

"Ya ya ya kau tidak tau kalau aku sangat bekerja keras mencari uang agar bisa membelikan mu apapun yang kau inginkan cantik"

"Maaf kan aku jungkook kalau aku menyiksa mu"
Jimin mengelus dada suaminya dengan wajah bersalah

"Menyebalkan memang tapi entah kenapa aku senang melakukan nya, apalagi melihat kau tersenyum setelah nya,puas sekali rasanya,tak sia sia kerja keras ku"

"Ku pikir hanya aku yang mencintaimu saja"

"Karena kau bodoh "

"Sayaaaaang jangan mengataiku bodoh "

Jimin memukul pelan dada Jungkook
Lalu Jungkook menahan tangannya dan mencium bibir Jimin, ciuman lembut yang lama lama menjadi ciuman basah dan panas berakhir sex di sofa.

........

Setelah menikah jungkook dan Jimin tinggal di rumah jungkook yang sangat besar juga halaman nya luas ada kolam renang dan taman di belakang rumah.

anak itik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang