Jangan lupa vote ya guys yahhIg: @ssrypblla
Tiktok: @sesrypblla257
HAPPY READING
••••••
Ceklek...
Alettna sedang berada di kamar miliknya, melihat melihat sisi kamar tersebut tak ada yang berubah sama sekali. Menatap semua koleksi buku novel miliknya yang berada di lemari dekat jendela membuat alettna tersenyum, alettna melangkah menuju balkon kamar dan membukanya lalu menatap langit gelap di hiasi bintang bintang.
"Bunda masih perhatian itu yah sama Lena? " Ujar alettna sembari menatap bintang bintang di langit yang begitu banyak.
"Nana' pikir bunda, ayah,bang Arzan, bang Al, bang Leo, bang Leon bakal sambut kedatangan nana' tapi kelihatannya mereka biasa saja. Sebenarnya mereka senang ngak si nana' balik? "
"Hufftttt..... Dahlaaa capek! " Alettna melihat jam di handphone miliknya dan ternyata sudah pukul 11 malam. "Gue harus tidur deh, besok kan gue udah mulai sekolah lagi di sekolah baru gue. " Iya dia bakal mulai masuk sekolah besok sebab oma' nya telah menyuruh daddy William untuk mengurus pendaftaran serta keperluan dirinya sebelum ia kembali ke indonesia.
Alettna pun melangkah masuk tak lupa menutup kembali pintu balkon. Lalu berjalan menuju kasur dan membaringkan badannya bersiap untuk tidur.
___________________________________________
Tringg..... Triiinnggg..... Suara jam loker yang berbunyi bukan untuk sekian kalinya namun sudah berkali kali.
"Eungghhh.....Berisik bangat si! " Lenguh Alettna dari tidur nyenyak nya sambil melirik jam loker yang berada di meja samping tempat tidur.
Melihat jam telah menunjukkan pukul 06:30. Alettna dengan cepat bergegas meranjak dari tidurnya lalu dengan cepat menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya, tak butuh waktu lama kini alettna telah selesai membersihkan dirinya dan menuju lemari untuk mengambil seragam sekolah barunya.
Padahal hari ini adalah hari pertama ia masuk sekolah barunya yaitu sekolah High School sekolah terpopuler yang ada di jakarta. Dan itu adalah sekolah favorit semua orang. Namun sial nya ia malah terbangun jam segini.
Alettna berjalan tergesa gesa menuruni tangan menuju lantai satu, ketika ia baru saja sampai di lantai satu alettna melihat tak ada bunda serta ayah dan abang abangnya. Hanya ada beberapa maid dan bodyguard yang sedang melakukan pekerjaan mereka masing masing.
"Selamat pagi Nona' Alettna! " Sapa salah satu maid.
"Pagi juga. Hmm nana' boleh nanya? "
"Iyah, boleh kenapa? "
" Yang lain dimana yah? "
"Nyonya dan tuan sedang bersiap siap untuk pergi ke perusahaan kalau tuan Arzan telah berangkat ke kantor, tuan Algara juga telah berangkat ke kampus dan tuan Leo dan Leon serta nona Lenna juga telah berangkat sekolah. " Jawab maid tersebut menjelaskan
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Alettna Caviora Leanorya ||
Teen Fiction𝙎𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙛𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙮𝙖𝙝!! 🤩🥰