~ SC 01 ~

669 60 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sayang sedang apa?" Tanya Taehyung pada Jungkook melalui telponnya, saat ini mereka sedang berada di rumah masing-masing

Meskipun mereka sudah berpacaran cukup lama namun bukan alasan mengharuskan mereka tinggal di atap yang sama meskipun itu bukan hal tabu di negaranya namun begitulah Taehyung yang sangat menjaga Jungkook seperti berlian, sangat hati-hati agar tidak mengecewakan orang tua mereka.

"Aku sedang coffe break hyung, kau sendiri apa sudah sarapan?" Jungkook menjawab sambil membuat kopi di pantry kantornya

Sudah 2 tahun lamanya Jungkook bekerja di sebuah perusahaan agensi sebagai seorang Composer.

Pria manis itu sangat menyukai musik dan juga mengambil jurusan musik saat kuliah dulu, berbekal dari ketekunanan dan hobinya serta keberuntungannya yang seakan selalu mengirinya selama ia hidup sehingga saat baru saja lulus kuliah ia langsung ditawari bekerja di perusahaan Dalbang Entertainment.

Dalbang Entertainmenr sendiri adalah sebuah perusahaan agensi yang saat ini tengah naik daun dan sudah banyak melahirkan Kpop Star yang sudah mendunia.

Jungkook sangat menikmati pekerjaannya.

Oke back to Taehyung yang sedang menghubungi Jungkook saat ini.

"Sudah sayang, sebentar lagi aku berangkat ke resto" Taehyung berkaca sambil merapihkan dirinya yang memang akan siap berangkat bekerja tapi ia berbohong soal makan

Ia bahkan tidak punya stok bahan makanan untuk dimasak dan ia terlalu hemat untuk sekedar pesan makanan online, begitulah kehidupan Taehyung.

Tapi pria itu selalu menutupinya dari sang kekasih karena sama hal nya dengan Jungkook,  Taehyung pun tidak mau menjadi beban kekasihnya meskipun ia tahu kalau Jungkook tidak akan pernah merasa terbebani.

Bahkan Jungkook sudah sering menawarinya untuk tinggal bersama di apartement meskipun  berbeda kamar untuk menghemat biaya sewa flatnya namun dengan lembut Taehyung selalu menolak dengan berbagai alasan.

Jungkook juga tidak mau memaksa jika memang Taehyung tidak menginginkan atau mungkin terpaksa melakukannya.

"Eoh kau shift siang ya hyung? Hati-hati saat berangkat nanti ya" kekasih manisnya selalu tidak pernah lelah mengingatkan Taehyung untuk berhati-hati saat dimanapun, bukan terbalik ya? Harusnya kan Taehyung yang selalu mengingatkannya.

Tapi tenang saja Taehyung memang melakukan itu kok, meskipun ia minder pada Jungkook karena status sosialnya tapi Taehyung benar-benar tulus mencintai pria manis itu.

"Aku tahu sayang... selamat bekerja kembali dan jangan lewatkan makan siangmu"

"Kau juga hyung"

"Hm... aku matikan ya... sebentar lagi akan berangkat"

💚 Second Chance 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang