🌺🌺
🌺
Ternyata mobil yang Taehyung kemudikan adalah mobil milik Jimin dan saat ini dirinya berada dalam tubuh Jimin
1 hari sebelumnya Saat Taehyung tidur masih dalam tubuh Yoongi dan belum terjadi kecelaan, ia sempat bertemu seseorang dalam mimpinya, seseorang itu mengatakan bahwa tidak lama lagi Taehyung akan mendapatkan sebuah kejutan bertubi-tubi yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya... Tapi saat ia bangun anehnya pria tampan itu tidak merasakan firasat apapun, ia menjalani dan menikmati perannya sebagai Yoongi seperti biasa.
🌻
🌻
🌻
Jungkook masih terus memantau perkembangan Jimin dan Yoongi beberapa hari ini, terhitung sudah 2 hari pria manis itu sangat sibuk mengurusi semuanya, dari mulai menjaga Taehyung dan memperhatikan perkembangannya, juga memantau perkembangan kondisi Jimin dan Yoongi pada dokter pribadi yang merawat mereka di Seoul dan harus menyelesaikan pekerjaannya agar cepat-cepat bisa mengajukan cuti.
"Sayang istirahat dulu ya... kau sangat terlihat lelah sekali, lihatlah badanmu sudah mulai kurus hmmm.... mama sangat sedih melihatnya" Tutur sang mama Jeon dengan lembut sambil membelai rambut anak kesayangannya
"Iya ma sebentar lagi ya" jawab sang anak tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop di depannya dan jari lentiknya yang masih menari di atas keyboard itu dengan lihai.
"Sayang... ini sudah ketiga kalinya mama memintamu untuk istirahat nak..."
Sang mama menatap sendu keadaan anaknya saat ini, pipi yang beberapa waktu lalu sudah terlihat gembul sekarang berubah jadi tirus lagi ditambah kantung mata yang tampak menghitam dan juga nafsu makannya yang berkurang, padahal salah satu kebahagiaan orang tua Jungkook adalah saat melihatnya makan dengan lahap.
Tapi untuk saat ini semuanya lenyap sejak Taehyung koma, apalagi disusul Yoongi dan Jimin setelahnya.
Tak tega dengan sang mama yang sudah menunggu dan mengharapkannya sejak tadi akhirnya pira manis itu menutup laptopnya dan memeluk wanita paruh baya yang masih terlihat cantik itu. "Maafkan Kookie ma, Kookie sudah membuat mama khawatir"
🌿
🌿
🌿
Satu minggu berlalu masih dengan rutinitas yang sangat padat bagi pemuda manis yang bernama Jeon Jungkook itu.
Ia sudah menyelesaikan deadlinenya dan kali ini hari pertama ia menikmati cutinya.
"Akhirnya aku bisa fokus padamu hyung" ucapnya menggenggam tangan Taehyung yang masih tak berdaya
"Maafkan aku kalau selama ini sudah menyusahkanmu, pasti kau terasa berat untuk tetap berada disisiku kan? apakah aku harus merelakanmu jika itu membuatmu bahagia hyung?" lanjutnya dengan lembut, tangannya dengan telaten mengusap sambil membersihkan wajah sang kekasih yang sudah terlihat tirus sekali
KAMU SEDANG MEMBACA
💚 Second Chance 💜
Fantasia💚 Kim Taehyung kau akan diberikan kesempatan kedua untuk memperbaiki kehidupanmu sebelumnya jadi pergunakan waktumu dengan baik 💜 Jeon Jungkook kau boleh meninggalkan Taehyung jika memang sudah tidak mau mempertahankannya