Keluarga Kim sudah berada di Mansion keluarga Lee.
"Selamat datang Nyonya dan Tuan Kim, silahkan masuk" sambut nyonya Lee
Baekhyun tersenyum pada calon besanya itu.
"Aigoo terimakasih nyonya Lee"
Mereka sekarang sudah berada diruang tamu Keluarga Lee.
"Aigooo putri bungsu mu sangat cantik Nyonya Kim" puji nyonya Lee saat melihat taehyung
Taehyung tersenyum malu mendengar nya, ia menyembunyikan wajahnya dibalik lengan sang abang. Sedang Victor terkekeh melihat adeknya yang begitu malu.
"Haha tentu nyonya Lee! Siapa dulu mami nya kan" bangga mami baek dengan tersenyum pongah.
"Aigooo! Pantas saja maminya saja cantik begini" ujar nyonya Lee menambahkan semakin membuat kepercayaan diri mami baek meningkat
Sedangkan para suami hanya terkekeh mendengar perbincangan para istri itu.
"Oh yah nyonya Lee mana calon mantu ku? " tanya mami baek
"Oh sebentar lagi Jieun turun dari kamar nya, ia harus bersiap untuk menyambut calon suaminya kan" kekeh Nyonya Lee
"Oh tentu saja! Lihatlah Victor yang sudah tidak sabar sedari tadi" tambah Mami baek
Victor nampak tersenyum malu, sedang taehyung sudah mengalihkan perhatiannya pada cemilan yang tersedia di depan meja.
Perbincangan mengenai lamaran dan tunangan itu menghabiskan waktu hampir 2 jam lamanya. Membuat taehyung sedikit bosan karena tidak ada yang bisa ia lakukan.
"Oh baiklah! Nyonya dan tuan Lee serta menantuku cantik kalau begitu kami pamit dulu! Semua kita sudah perbincangkan dan kita tinggal menyiapkan saja pertunangan nya nanti" ujar papi Kim
"Iya tuan Kim! Terimakasih banyak sudah bersuka hati untuk meminang putri saya" Ucap Tuan Lee
Dan akhirnya mereka pun pamit dan bersiap untuk pulang, karena sudah terlalu lama mereka berada di mansion Lee.
"Mami! Adek mau mampir ke supermarket dulu yah! Adek mau beli susu, tadi di rumah kak Jieun nda ada susu strawberry kesukaan adek" ujar taehyung
"Abang temani ya dek" ujar Victor
"Gak usah abang! Nanti tae sendiri aja! Pulang nya nnti naik taxi! " ujar taehyung dengan senyuman manisnya
"Loh adek! Biar abang aja temanin! Ini udah malam kalau adek jalan sendiri" ujar mami baek
"Gak mami! Adek mau sendiri! Lagian gak jauh dari mansion juga kok" cemberut taehyung mencoba meyakinkan keluarga nya.
"Huftt baiklah adek sendiri aja! Tapi kalau ada apa-apa langsung telpon papi atau abang arra? " timpal papi Kim
Senyum manis taehyung langsung terbit saat mendengar ucapan papinya ia pun mengangguk semangat.
"Oke pi! Paypay abang, mami, papi! Adek pergi dulu" pamit taehyung langsung berlari menuju supermarket yang tak jauh dari mansion mereka.
Yah tadi abang Vic menghentikan mobil nya di depan supermarket.
Taehyung sudah berada di supermarket dan tengah memilih minuman kesukaan nya.
"Loh cantik!" tegur Jungkook dengan sekantong minuman ditangan nya
Taehyung menoleh "Jungkookie? Kenapa bisa disini? "
"Eoh? Aa tadi abis main sama teman-teman dan mampir kesini beli minuman. Cantik darimana? Cantik sekali" ujar Jungkook
"Abis dari rumah kak Jieun! Lamaran abang " ujar taehyung
Jungkook mengangguk paham. Dan kemudian mengikuti kemana pun taehyung jalan sembari memperhatikan gadis itu dengan seksama.
Jungkook tengah memikirkan gimana caranya biar ia bisa memiliki taehyung.
Aarghh rasanya Jungkook ingin cepet-cepet memiliki taehyung gadis pujaannya itu.
Taehyung sudah berjalan kearah kasir untuk membayar belanjanya. Jungkook yang sadar langsung cepat-cepat menghampiri taehyung dan membayar belanjaan taehyung dengan senyum kelincinya dibalas gumaman tak enak dan terimakasih dari taehyung.
Mereka sekarang sudah berada di luar supermarket. Jungkook terus memperhatikan taehyung yang nampak cantik sekali malam itu.
"Cantik Jungkookie boleh nanya gak? " celetuk Jungkook
"Mau nanya apa Jungkookie? "
Jungkook berdehem sejenak "Ehem Cantik udah cinta aku belum? "
Taehyung terdiam kemudian tersenyum tipis melihat Jungkook yang tengah menahan malu.
"Kenapa nanya itu? "
Jungkook menggaruk tengkuknya yang tak gatal "Emm mau mastiin aja"
"Oh yah? Kalau gue bilangnya belom gimana? " Taehyung mencoba menggoda Jungkook
"Cantik emang belom cinta yah? " kesuh Jungkook
Taehyung terkekeh kemudian berjalan mendahului Jungkook.
"Udah Kok tae udah cinta sama Jungkookie"
Jungkook tak mendengar jelas ucapan taehyung, ia langsung berjalan cepat ke arah taehyung didepan nya.
"Cantik bilang apa tadi? Jungkookie gak dengar jelas" ujar Jungkook
Taehyung menoleh pada Jungkook dan kemudian memeluk pemuda itu. Yang membuat Jungkook mematung ditempat nya dengan wajah shock.
"Tae bilang, kalau tae udah cinta kok sama Jungkookie" gumam taehyung dipelukan Jungkook yang tak membalasnya.
Jungkook menampar pipinya guna menyadarkan dirinya sendiri membuat taehyung kaget dan langsung mengelus pipi Jungkook yang sedikit memerah mungkin karena tamparan agak keras.
"Kok mukanya ditampar sih! Kan jadi merah" gerutu taehyung
Jungkook yang masih shock langsung melihat kearah taehyung dengan mata bulatnya.
"Cantik bisa ngomong sekali lagi gak? "
Taehyung tersenyum, tanpa aba-aba langsung mengecup pipi jungkook yang sedikit memerah. Lagi-lagi membuat jantung jungkook rasanya ingin copot. Dengan wajah cengo dan mata melotot nya ia melihat kearah taehyung lagi yang tengah tersenyum manis.
"Tae Cinta sama Jungkookie" ujar taehyung sambil tersenyum manis.
Jungkook langsung melebarkan senyuman nya dengan mata Bling-Bling ia menatap taehyung dan tanpa aba-aba langsung memeluk erat gadis itu.
"Jungkookie gak mimpi kan? Ini bener kan? Gak halu kan kayak para army yang ngehaluin Jungkook BTS tiap hari? Cantik ini bener kan? "
Taehyung terkekeh dan kemudian mengangguk dalam pelukan erat jungkook.
"Aahayyy akhirnya huhuhuu akhirnya penantian ku aarghh makasih cantik! Makasih banyakk sekarang kita jadian kan? Iya kan? Harus dong kan udah sama-sama Cinta" heboh Jungkook
Taehyung Lagi-lagi mengangguk dan membiarkan Jungkook yang tantrum sendiri. Untung area itu lumayan sepi hanya mereka berdua.
Dan akhirnya malam itu adalah malam terindah bagi Jungkook dan taehyung yang resmi berpacaran.
TBC.
Jangan lupa Vomentnya yah paypay
KAMU SEDANG MEMBACA
"SHIBAL" GURL (KOOKV GS) END
Любовные романыSi cantik dengan bahasa kegemarannya yuk baca aja!!!!