Hubungan Jungkook dan taehyung semakin dekat hari demi hari. Berbeda dengan hubungan Yoongi dan jimin yang semakin panas. Sebenarnya bukan dari pihak Yoongi tapi pihak jiminnya yang selalu kesal jika melihat wajah datar Yoongi yang terus membuat nya naik darah.
Entahlah sebenarnya jimin bingung juga kenapa ia bisa sekesal itu jika berada di dekat yoongi. Apalagi sekarang taehyung lebih sering bergaul dengan Jungkook dkk.
Berbeda lagi dengan kai yang semakin hari semakin meradang melihat kedekatan Jungkook dan taehyung, yang sampai sekarang masih kekeuh menganggap Taehyung kekasih nya padahal kan mereka sudah putus waktu di club malam itu.
"Cantik! Kantin bareng yuk" ajak Jungkook saat kelas pertama selesai
Taehyung tersenyum kearah jungkook kemudian menoleh kesamping dimana ada jimin yang tengah menatapnya kesal.
"Jiminiee canci yuk ikut jungkook sama teman-temannya!" Ujar taehyung sedikit rayuan untuk jimin
Jimin mendengus dan tanpa banyak bicara mendahului taehyung. Melirik sinis kearah Yoongi yang tengah tersenyum tipis.
"Hehhe ayok Jungkookie! Keburu jiminnya kesal lagi" ajak taehyung dan langsung bangkit mengejar jimin diikuti jungkook dan Yoongi dibelakang nya.
Setibanya di kantin, jimin langsung bergabung duduk diantara teman-teman Jungkook yang emang sudah menunggu sedari tadi.
"Ahayy! Si mungil jimin tumben nih mau gabung! " ujar mingyu sedikit menggoda Jimin
"Diam lo malika! Gue lapar nih mau makan orang" ketus jimin
"Aa gyu pesenin yah mungil! " rayunya lagi.
Yoongi yang baru sampai bersama jungkook dan taehyung langsung memandang tajam mingyu. Mingyu yang peka terhadap sekitar langsung kembali duduk di kursi nya dan lanjut makan.
"Loh! Katanya mau mesenin gue makan! Kok malah duduk lagi si malika biji kedelai" ujar jimin kesal
Mingyu terkekeh, merasa tak sakit hati dengan panggilan jimin padanya. Ia sudah biasa dan hatinya pula sudah kuat setebal baja.
"Maaf yah jiminie mungil aa gyu laper! Dan lemas buat ambil makan buat lo" ujar mingyu dengan Cengiran nya
Jimin mendengus sebal. Sedangkan yang lain tertawa melihat wajah masam Mingyu.
"Jim! si malika tuh takut diterkam kucing Alaska" timpal Jaehyun
Jimin mengerutkan alisnya tanda bingung.
"Kucing Alaska? Siapa? "
"Noh orang nya didepan lo" tunjuk Jaehyun pada Yoongi yang masih menatap Mingyu tajam.
"Lihat aja matanya kayak mau nerkam mangsanya! Kalau aja lo punya mata batin pasti udah lihat tuh cakar kucingnya" tambah eunwoo dengan kekehan nya.
"Asu lo" Yoongi langsung melempar eunwoo dengan kulit kacang milik Yugyeom.
"Udah! Mau makan aja ribut mulu lo pada! Woo! Jae! pesenin makan dong! Gue sama si cantik seperti biasa! Kalau buat si cerewet itu tanyain aja sama pawang nya" lerai Jungkook yang sudah lapar.
"Lo! Ih ngeselin banget sih codar! Siapa juga pawang gue" kesal jimin
"Udah jim! Gue mau makan nih! Jangan diladenin! Nanti ribut lagi" ujar taehyung yang sudah jengah ia ingin cepat-cepat mengisi amunisinya.
"Cantik! Maaf" gumam Jungkook yang berada disamping taehyung.
Entahlah taehyung bingung si Jungkook ini minta maaf karena apa. Ia tak membuat kesalahan pun. Ia lantas mengerutkan alisnya bingung yang dipahami oleh jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
"SHIBAL" GURL (KOOKV GS) END
RomanceSi cantik dengan bahasa kegemarannya yuk baca aja!!!!