Pasangan KookV dan Yoonmin sekarang tengah duduk santai dibelakang mansion keluarga Kim.
Mereka sering berkumpul disini, karena Jungkook yang sangat nyaman berada di mansion ini ditambah Abang dari kekasih nya yang sangat asik dan ramah padanya.
Pernah satu kali Jungkook mengabaikan taehyung karena ia asik ngobrol dan main catur bersama Victor. Alhasil taehyung ngambek dan tak mengajak Jungkook berbicara walau Jungkook sudah meminta maaf.
Victor bahkan hanya tertawa saja melihat pasangan itu. Bahkan ia juga ikut mengkompori. Untuk saja ada Jieun si calon kakak ipar taehyung yang membuat mood taehyung sedikit nya bagus. Karena Jieun mengajak taehyung shopping dan membuat kue.
"Jalan-jalan yuk" celetuk Jungkook
Mereka semua menoleh pada Jungkook dengan tatapan bertanya.
"Iya jalan-jalan sekalian kita liburan bersama. Hitung-hitung double date nanti gimana? Kan kebetulan bentar lagi libur semester" Ucap Jungkook yang paham dengan tatapan kekasih dan temannya.
"Wah ide bagus Jungkookie! Tapi kita liburan dimana? " Ujar taehyung yang setuju atas saran kekasihnya
"Jeju aja gimana? " celetuk Yoongi
"Ngapain ke Jeju? " ujar seseorang tiba-tiba
Dan ternyata itu adalah mami Kim yang membawa nampan berisi minuman dan cemilan untuk mereka.
"Eoh mami! Makasih yah" Ujar Jimin kesenangan
"Sama-sama! Dan kalian ngapain bahas jeju? " tanya mami Kim lagi.
"Mau jalan-jalan mi! Sekalian liburan! Adek boleh kan? " tanya taehyung
"Owalah! Iya boleh kok asal kalian semua hati-hati! Jadi kapan berangkat nya? "
"Mungkin minggu pagi mi" ujar Jungkook
Mami Kim mengangguk paham dan kemudian pamit setelah memberikan beberapa wejangan pada mereka semua.
"Jadi fix jeju nih? " tanya Yoongi memastikan
"Fix lah" ujar mereka berbarengan.
"Okey kalau gitu jadi kapan kota belanja keperluan nya? " tanya Yoongi lagi
"Besok sore aja gimana? Kan kebetulan besok udah mau libur nih" saran Jungkook
Dan mereka pun semua mengangguk setuju.
"Jungkookie! Nanti di jeju kita nginap dimana? " tanya taehyung yang berada di pelukan Jungkook
Sedangkan pasangan Yoonmin asik dengan dunia mereka juga sendiri. Bermesraan dan saling suap menyuap camilan yang diberikan oleh mami Kim tadi.
"Kita nanti nginap di Vila milik keluarga Jungkookie aja" Ujar Jungkook sembari mengecup pelipis kekasih nya itu.
"Nanti kita bobo bareng? " tanya taehyung polos
Jungkook meneguk ludahnya kasar "Maksud kamu apa taesayang? " gugup Jungkook
"Iya bobo bareng! Sekamar" ucap taehyung penuh semangat
"Ya kalau kamu mau boleh kok" Ujar Jungkook dengan senyum mesumnya
Taehyung akhirnya tersenyum dan mengangguk. Ia kembali sibuk memainkan jemari panjang Jungkook dan sesekali menggigit nya.
Dan begitu lah keseharian mereka yang saling bucin satu sama lain bersama pasangan. Bahkan taehyung dan Jimin yang awalnya gadis keras kepala bakal nurut sama pawang nya. Namun untuk kebiasaan mereka tetap saja melekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
"SHIBAL" GURL (KOOKV GS) END
RomanceSi cantik dengan bahasa kegemarannya yuk baca aja!!!!