Taehyung berada di salah minimarket tak jauh dari mansion nya. Ia tengah membeli beberapa ramen dan susu Strawberry sebagian stoknya. Karena susunya telah habis di mansion.Taehyung dengan semangat menjelajahi minimarket itu dengan trolinya. Ia tak ditemani oleh jimin karena ia tak mengabari sahabat cerewet nya itu.
"Ini apa ini yah? " monolog nya sembari memperhatikan chiki ditangan nya
"Aah ambil semua aja deh! "
Ia terus memilih-milih apa yang ia inginkan dengan wajah ceria. Tak sadar jika ada memperhatikan nya sedari tadi dengan tatapan gemas.
Saat ia ingin mengambil ramen tangan taehyung keduluan dengan tangan berurat seseorang. Dengan kesal taehyung menoleh pada orang itu. Ia kesal karena ramen kesukaan nya itu tinggal satu-satunya dan sangat ingin makan itu malan ini.
Taehyung mendongakkan kepalanya dengan tatapan sengit pada orang yang sedang memakai Hoodie dan sedikit menutupi wajahnya menggunakan topi hoodie itu.
"Iii itu punya gue! Sini"
Orang tersebut tersenyum tipis. Agaknya taehyung familiar dengan orang yang berdiri didepan nya ini.
Orang yang dihadapan taehyung membuka kupluk hoodie nya dan tersenyum tipis.
Membulat kan matanya taehyung lantas berbicara sedikit ketus "Lo lagi! Lo lagi kenapa dimana-mana ada lo terus sih! Lo nguntit gue ya? "
"Hai cantik! Jodoh kali kita. Gue pernah dengan pepatah mengatakan kalau kita bertemu 3 kali dengan orang yang sama dan tempat yang tak di sangka maka pasti kita berjodoh." sembari menaikturunkan alisnya.
Taehyung mendengus kemudian berlalu dari sana dengan wajah cemberut menahan kesal.
"Eiiih kok malah pergi sih! Gak jadi ambil ramen nya? "
Taehyung menoleh dengan wajah sebal "gak lo aja yang ambil gue udah malas"
Jungkook mendekati taehyung dan kemudian menepuk pelan kepala kecil gadis itu.
"Maaf gak usah cemberut gitu dong! Nih ambil buat lo aja! Gue tau lo pengen banget makan ini kan? " sembari memberikan sebungkus ramen itu.
Taehyung menatap jungkook dengan mata bulatnya "beneran? "
"Iya cantik! Nih simpan di trolinya "
"Makasih codar"senyum manis taehyung merekah
Jungkook mendengar panggilan taehyung langsung mendatarkan wajahnya.
" gak usah manggil gitu juga kali"
Taehyung yang merasa jika jungkook tengah kesal dengan panggilan itu lantas tersenyum tipis.
"Makasih jungkookie" berlalu dari sana meninggalkan jungkook yang melotot dengan wajah bodohnya
"Anjiirr jungkookie? Jungkookie? Sejak kapan nama gue jadi keren dan candu gini? " salting nya
Ia lantas menggigit lengan hoodienya dengan pandangan terus mengarah pada taehyung yang tengah sibuk memilih jajanan.
Ia menahan teriakan bahagia nya dengan terus ber lompat-lompat kecil.
Pembeli lain yang melihat kelakukan jungkook itu memandang aneh pemuda yang tengah tiba-tiba tantrum itu.
******
Taehyung sampai di mansion nya dengan beberapa kantung belanjaan ditangan nya.
"Banyak banget belanja dek? " tegur Vic yang berada di dapur mengambil minum
Dengan susah payah taehyung mengangkat belanjaanya itu di atas meja.
"Stock susu adek abis bang"
"Susu kok bentukan nya gitu? " pandangan ya mengarah pada belanjaan taehyung
"Iya! Susu adek abis terus adek stock ramen dan beberapa cemilan abang" smebati mengeluarkan belanjaanya dengan raut bahagia.
"Adek! Kok mienya banyak banget? Siapa yang mau makan itu? " pekik vic saat melihat berbagai macam jenis ramen yang adeknya beli
Taehyung menatap polos kakaknya dan kemudian menunjuk dirinya dengan lucu.
"Adek lah! Masa abang sih"
"Adek itu kebanyakan ! Kalau mami sampai tau abis kamu diomelin"
"Iiiih abang kan jangan sampai mami tau! Nanti adek bagi abang juga kok" melasnya
Vic menarik nafasnya berat dan kemudian beranjak membantu adeknya yang tengah kesulitan mengeluarkan semua barang belanjaan nya itu.
"Hehehe makasih abangku sayang"
Vic mendengus namun tetap mengecup sayang pelipis adiknya itu.
"Lain kali kalau mau belanja banyak gini ajak abang atau gak bodyguard"
"Hehe tadi tuh niatnya cuma mau beli susu sama ramen satu tapi pas tiba minimarket adek kalap" cengirnya lucu
"Adek kan memang suka gitu" ujar vic malas.
Jungkook sudah sampai di mansion nya dan langsung menuju kamarnya.
"Anjir! Anjir! Bisa gila gue kek gini! Aaaaaa lucu banget lagi jungkookie! Jungkookie"
Jungkook menghempaskan badanya diatas ranjang king sizenya dan kemudian menatap langit-langit kamarnya dengan senyuman lebar.
"Jungkookie" gumamnya
"Nama gue bagus banget yah! Jungkookie" ujarnya salting sembari menggigit bantalnya menahan teriakan nya. Takut jika kedua orang tuannya terbangun nanti.
"Aaa jungkookie mandi dulu kalau gitu" monolog nya
"Jungkookie mau mandi air panas atau dingin yah"
"Jungkookie berendam atau pakai shower aja? "
Begitulah terus sampai ia tertidur. Bahkan anehnya disaat tertidur pun ia menggumamkan kalimat yang sama. Hadeeehh susah kalau pria dingin salting, tantrum nya kelewatan.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
"SHIBAL" GURL (KOOKV GS) END
RomanceSi cantik dengan bahasa kegemarannya yuk baca aja!!!!