"Tae temenin gue toko buku entar ya? " ujar jimin pada taehyung yang masih asik bermain ponselnya
"Hem"
Jimin mendengus malas mendengar deheman taehyung. Ia langsung saja kembali mengaca untuk melihat riasan wajahnya.
"Aigoo memang Park Jimin ini sangat cantik eoh" puji nya pada diri sendiri
"OU EM TO DO G! omo omo bagaimana bisa ada gadis secantik diriku ini" hebohnya
Taehyung melirik sekilas pada Jimin yang tengah gila sendiri dengan cerminya.
"Emang ada gila-gila nya dikit nih si bantet" gumam taehyung yang tak didengar oleh Jimin.
Tak lama muncul 2 pemuda tampan yang berbeda tinggi. Salah satu dari mereka tersenyum cerah.
"Taesayang Jungkookie disini" teriak Jungkook dari arah pintu kelas
"Jungkook kalau udah bucin malu-maluin banget" gerutu Yoongi yang langsung mendahului Jungkook.
Yoongi malu jika berjalan dengan Jungkook yang sekarang tak tau malu itu. Ia lebih baik cepat-cepat menghindar.
"Eoh! Jungkookie tae juga disini" balas taehyung tersenyum cerah
Astaga ternyata dia pasangan ini sama aja begitulah pikir Yoongi. Huft lebih baik ia melancarkan aksinya saja buat pepetin si bantet" yang tengah mengaca itu.
"Hai" sapa Yoongi pada Jimin yang sibuk sendiri.
Jimin entah mengapa saat mendengar suara berat Yoongi merasa pipinya panas dan perutnya di penuhi kupu-kupu malam.
"Apa? " mencoba untuk tetap Judes
Yoongi terkekeh "Wajah dan omongan bisa beda gitu ya"
Jimin malu dia langsung mengalihkan pandangan nya ke arah lain.
"Apa sih gak jelas banget lo" Ujar Jimin sedikit gugup
Yoongi tersenyum tipis "Lo cantik hari ini gue suka"
"Jadi menurut lo kemarin-kemarin gue gak cantik gitu? Hah?" sinis Jimin
Aduh kayaknya Yoongi salah bicara ini. Ia berdehem sejenak.
"Ehem maksud gue hari ini lo lebih-lebih cantik dari sebelum nya" Ujar Yoongi kikuk
Jimin melirik sinis ke arah Yoongi namun tak bisa dipungkiri ia tengah menahan semburat merah di pipinya.
Kembali pada duo bucin yang saling bercengkrama dengan berbagai hal-hal bucin yang membuat Jimin melihat nya jengah sendiri.
"Taesayang! Pulang nanti kita jalan-jalan yuk" ajak Jungkook
"Tapi tae harus nemenin si bantet itu ke toko buku Jungkookie" ujar taehyung cemberut
"Oh gitu! Ya udah Jungkookie ikut juga deh kalau gitu"
Taehyung tersenyum senang dan mengangguk cepat. Dan mereka melanjutkan lovey dovey nya.
Jimin memutar matanya malas melihat adegan bucin itu.
"Mau juga seperti itu? " tanya Yoongi tiba-tiba
"Maksud lo? " bingung Jimin
Yoongi dengan keberanian besar memegang tangan Jimin yang tengah memegang cermin itu.
"Iya kayak gitu! Gue sama lo pacaran" ceplos Yoongi
Jimin membulat kan matanya mendengar ucapan Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
"SHIBAL" GURL (KOOKV GS) END
RomanceSi cantik dengan bahasa kegemarannya yuk baca aja!!!!