part 8

1.5K 81 1
                                    

Bell istirahat telah berbunyi dari tadi dan sekarang sudah hampir mau bek masuk lagi tapi jaehyuk dan antek anteknya masih sibuk makan di kantin.

"Sumpah Doy Lo masih belum kenyang perasaan dari tadi Lo makan Mulu dah"ucap jaehyuk heran karna doyoung dari tadi pesen makanan Mulu sampe sampe di meja mereka udah penuh sama bekas makan doyoung.

"Laper gw bngt anjing dari kemarin belum makan"

"Curhat ni ye"ujar hyunsuk dengan wajah tengilnya bikin jaehyuk ngakak.

Di sesi makannya itu doyoung Tiba tiba berhenti bikin jaehyuk dan hyunsuk bingung.bukan bingung sih tapi takut doyoung kesurupan.

"Knpa Lo"tanya hyunsuk

"Bukanya itu si Jeongwoo sama temen temennya ya kok ada ceweknya"ucap doyoung tanpa mengalihkan pandangannya.

Dan jaehyuk pun langsung berbalik ke arah pandang doyoung.

Dan benar saja di sana alias di beja sebelah Ada jeongwoo dan antek anteknya dan juga jangan lupakan satu cewek itu yang lumayan centil?atau pick me?.

"Lah bukannya itu murid baru tadi pagi ya?"

"Ouh iya gw baru inget suk itu emng murid baru cantik sih tapi mukanya pengen gw tonjok ngeselin"ucap doyoung.

Jaehyuk masih diem dan masih pokus liatin jeongwoo bikin doyoung sama hyunsuk saling liat.

"Biasa aja kali liatinya"doyoung Menoyor kepala jaehyuk sambil ketawa ngakak yang bikin mereka jadi pusat perhatian.

Karna di kantin masih cukup ramai

"Diem anjing"jaehyuk membekap mulut doyoung yang masih ketawa.

"Bukan temen gw sumpah"hyunsuk nutup mukanya saking malu.

"Udah ah ayok balik"ajak hyunsuk karna udah malu bngt sama kelakuan doyoung sama jaehyuk.

Mereka pun langsung berjalan dan yang pasti melewati meja yang di tempati oleh jeongwoo.

Jeongwoo menahan tangan jaehyuk yang bikin jaehyuk dan temannya berhenti dan menatap malas jeongwoo.

"Mau knpa"tanya jeongwoo.

"Kelas"ucap singkat jaehyuk sungguh sekarang dia masih kesel sama jeongwoo karna semalem.

"Anying singkat padat and jelas beh mantap je"ujar sunghoon sambil ngakak.

"Diem kontol"ucap haruto sambil nginjak kaki sunghoon.

"Sini duduk temenin gw makan"jeongwoo menggeser duduknya yang otomatis cewe yang lagi di sebelahnya bergeser.

"Gak mau gw mau balik jeongwoo"

"Lo masih marah sama gw?"

"Gak"

"Aduh ribet bngt ni urusan rumah tangga"doyoung menghembuskan napas lelahnya karna sekarang kakinya udah kesemutan ke lamaan berdiri.

"Udah lah jeongwoo dianya gak mau jangan di paksa lagian kan di sini juga masih ada aku"semua tatapan langsung ke arah si cewe tapi gak sama jeongwoo dia masih pokus liat jaehyuk.

"Ouh iya kenalin aku Nara teman kecilnya jeongwoo"jaehyuk langsung menerima uluran tangan Nara.

"Gw jaehyuk dan ini yang ada di sebelah gw doyoung sama hyunsuk"

"Hai"sapa Nara pada hyunsuk dan doyoung.

"Najis sok imut"gumam hyunsuk yang mendengar ucapan Nara yang terdengar di imut imutkan tapi masih bisa di dengar oleh doyoung karna dia ada di sebelahnya.

Mesum [Jeongjae] /Selesai/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang