Sudah tiga hari setelah jaehyuk sakit dan sekarang jaehyuk sudah di perbolehkan untuk sekolah.
Padahal jaehyuk sudah bilang pada sang ibunda kalau dia cuma kecapean doang tapi rose tak percaya.
Dan sejak kemarin malam dan sekarang jaehyuk masih belum menemukan batang hidung jeongwoo sama sekali.
Ntah lah jeongwoo seperti menghilang di telan bumi tapi jaehyuk gak ambil pusing.
"Woy!"
"Anjing"kaget hyunsuk dan doyoung bersama saat mereka di kagetkan oleh jaehyuk.
Jaehyuk yang melihat itu lantas langsung ketawa ngakak.
"Anjing Lo untung jantung gw gak pindah ke otak"kesal doyoung pada jaehyuk.
"Sumpah je jantung gw jadi pindah ke dengkul"ucap hyunsuk yang masih memegangi dadanya.
"Lebay Lo pada"
Hyunsuk dan doyoung menatap jaehyuk dengan tatapan yang sulit di artikan bikin jaehyuk bingung.
"Lo masih pacaran sama jeongwoo je"tanya hyunsuk.
Untuk soal kabar jaehyuk dan jeongwoo pacaran itu udah tersebar setelah dua hari mereka jadian dan itu cukup menghebohkan.
"Gw?"tanya jaehyuk dan langsung di balas anggukan oleh hyunsuk.
"Gw baik baik aja kok sama dia emngnya knpa"tanya jaehyuk pada kedua temannya.
"Beneran"tanya doyoung dan langsung di balas anggukan.
"Emngnya knpa sih"sungguh jaehyuk penasaran perasaan baru 3hari gak sekolah tapi dia udah kehilangan gosip aja.
"Banyak yang ngira Lo sama jeongwoo udahan soalnya sekarang Nara sama jeongwoo kayaknya lagi Deket"jelas doyoung yang membuat alis jaehyuk berkerut heran.
Perasaan baru sebulan mereka pacaran tapi kok udah ada masalah aja aduhhhhh
Jaehyuk diam pikiran nya sedang ribut soal memikirkan jeongwoo,mana mungkin kan jeongwoo seperti itu?
"Jae"panggil hyunsuk yang menyadari jaehyuk diam dari tadi.
"Jae"
"Jaehyuk!"teriakan dari depan membuyarkan lamunan jaehyuk,itu teriakan buk Lala.
"Eh iya Bu ada apa?"tanya jaehyuk pada Bu Lala.
"Kamu di panggil dari tadi gak nyaut nyaut knpa kamu kesambet?"ucap Bu Lala heran pasalnya saat dia masuk kelas hingga sekarang ingin memulai pembelajaran jaehyuk masih diam tidak memperhatikan bahkan dia tidak menjawab salam dari Bu Lala.
"Maaf Bu"
"Sekarang kamu pergi ke WC"suruh Bu Lala.
Jaehyuk menggerutkan dua halisnya itu"buat apa ke WC Bu",tanya jaehyuk.
"Cuci muka kamu liat tuh Muka udah kayak kanebo kereng kusut banget cepet pergi nanti langsung balik lagi ke sini jangan bolos"ucapan buk Lala langsung mengundang tawa dari yang lain jaehyuk pun langsung keluar kelas dan menuju kamar mandi.
"Apaan sih buk Lala muka ganteng gini malah di sebut kenebo kering tanya aja keknya bermasalah"guamm kesal jaehyuk yang sudah berdiri di hadapan cermin setelah membasuh wajahnya.
Setelah selesai mencuci wajahnya jaehyuk langsung berbalik badan tapi BRUUKK.
"awws sakit bngt kepala gw"ucap jaehyuk saat dirinya bertubrukan.
"Aduh maaf gw gak sengaja Lo gak ppa kan"ucap orang yang menabrak jaehyuk dan langsung mengulurkan tangannya.
Jaehyuk langsung mendongakkan kelasnya dan melihat orang yang sudah menabraknya dan langsung menerima uluran tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesum [Jeongjae] /Selesai/
Short StoryKalian punya temen yang mesumnya gak ketolong gak?kalau kalian punya berarti kalian satu nasib sama jaehyuk yang punya temen yang mesumnya gak tau tempat nya minta ampun siapa lagi kalau bukan jeongwoo,tapi anehnya lagi si Jeongwoo cuma mesumnya kek...