part 5

1.9K 90 1
                                    

Btw hiraukan jamnya ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Btw hiraukan jamnya ya.

Setelah membalasnya pesan dari jeongwoo itu jaehyuk langsung pamit untuk pergi ke kamarnya.

"Bang gw ke kamar duluan ya dah ngantuk"pamit jaehyuk semuanya pun langsung mengangguk.

"Yok duluan bang"

"Yoi je"ucap mereka serempak.

Jaehyuk membuka pintu kamar jeongwoo itu bisa jaehyuk lihat jeongwoo yang sudah menunggunya dan juga menatap kedatangannya.

"Hai sayang"jeongwoo nyamperin jaehyuk yang masih di ambang pintu.

"Mau ngapain sih manggil gw"ucap jaehyuk.

"Mau main"

"Main?"jeongwoo pun mengangguk dengan wajah yang seperti pedofil.

Main,main apa yang jeongwoo maksud ituuu ya tuhan apapun itu tolong selamatkan jaehyuk.

Jeongwoo mendekat dan jaehyuk mundur tapi tertahan karna dia sudah mentok di pintu.

Jeongwoo semakin mengikis jaraknya dengan jaehyuk.

Jeongwoo mendekatkan wajahnya dan tangannya mengunci pintu kamarnya yang bikin jaehyuk bikin nengok panik.

"Knpa di kunci"tanya jaehyuk yang sudah agak panik.

"Biar gak ada yang ganggu"tolong buat jaehyuk hilang dari sini juga sekarang sungguh dia panik setengah mati.

Saat tiba tiba jeongwoo mengangkat tubuh jaehyuk yang bikin jaehyuk panik dan langsung mengalungkan tangannya di leher jeongwoo.

"Turunin gw"panik jaehyuk.

"Ini juga mau di turunin"jeongwoo menaruh ajehyuk dia pinggir kasur dengan dirinya yang mengukung jaehyuk.

"Jangan macem macem Lo nyet"

"Gak macem macem cuma satu macem aja kok"jeongwoo senyum manis tapi bis abikin jaehyuk bergedik ngeri.

"Woo sumpah woo jangan macem macem anjing"jaehyuk semakin panik saat jeongwoo terus mendekatkan wajahnya yang bikin jaehyuk semakin menjadi berbaring di kasur.

Jeongwoo mengelus rambut jaehyuk dan turun ke pipi ke hidung dan terakhir dia mengelus bibir cerry Milik jaehyuk itu dan sesekali dia menekannya.

"Gw cuma mau ini"jeongwoo menatap mata Jaehyuk Se akan meminta persetujuannya.

Jaehyuk menggeleng tanpa melepaskan tatapan dari mata sayu jeongwoo.

Bukan jeongwoo kalau belum terlaksana di berhenti.

"Tapi gw mau"

"Gw gak ma-hmpp"mata Jaehyuk membola saat dua benda kenyal itu menyatu tanpa persetujuannya.

Jeongwoo mengecup bibir jaehyuk dan melumatnya,lamutan demi lamun jeongwoo berikan kepada jaehyuk.

Tapi jaehyuk masih diam dengan geram jeongwoo mengigit bibir jaehyuk yang bikin bibir itu berdarah dan jaehyuk langsung membuka mulutnya dengan cepat jeongwoo memasukan lidanya.

Mesum [Jeongjae] /Selesai/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang