Jaehyuk sekarang sudah berada di rooftoop bersama doyoung dan hyunsuk mereka lagi bolos Karan mereka lagi males belajar MTK.
"Ada yang bawa rokok gak?"tanya hyunsuk yang sedang rebahan di atas meja yang sudah usang.
"Nih"doyoung melemparkan satu bungkus rokok ke hyunsuk dan berhasil mendarat di wajahnya.
"Bangsat sakit"kesal hyunsuk pada doyoung dan langsung menyalakan satu rokoknya.
"Hubungan Lo sama jeongwoo sama Arthur gimna je?"tanya doyoung yang bikin jaehyuk menatapnya bingung.
"Gimna gimna?"jawab jaehyuk.
"Gw liat liat sekarang kalian bertiga Deket bngt bahkan kemaren gw denger kalau Arthur sama jeongwoo pacar Lo"ujar doyoung.
"Lo balikan sama jeongwoo je"tanya heboh hyunsuk.
"Kagak lah anjing dan gw juga gak pacaran sama Arthur"jawab jaehyuk kesal bisa bisanya ada orang yang mengira kalau mereka bertiga pacaran.
"Ah yang bener je"ucap hyunsuk dengan nada yang menggelikan di telinga.
"Dih"jijik jaehyuk.
BRUKK
suara pintu rooftoop yang di buka dengan kasar bikin jaehyuk dan kedua temannya itu mengumpat dalam hati.
"Apaan sih Lo anjing"kesal doyoung pada haruto dan ada Jake dan sunghoon di belakangnya.
"WOO BNG ARTHUR NIH BOCAHNYA DI SINI LAGI NYEBAT BNG!"teriak ketiga teman jeongwoo.
"Apa apaan sih Lo tiang"
"Diem Lo babi"jawab haruto pada hyunsuk bikin hyunsuk marah.
"Hayoloh jae Lo bakal di marahin"bocor Jake.
"Iya hayolo jae"ujar sunghoon.
"Apaan sih lo-"ucapan jaehyuk terhenti kala jeongwoo dan Arthur menghampirinya dengan tatapan dingin dan tatapan tajam.
Dengan segera jaehyuk membuang kuntung rokok yang masih di tangannya.
"Lagi ngapain"tanya Arthur dingin bikin bulu kuduk jaehyuk berdiri.
"Lo gak liat gw lagi ngapain?"jawab jaehyuk walaupun dalam hati dia mengumpat dengan perkataannya barusan.
"Gak usah ngejawab"ujar jeongwoo dengan tatapan tajamnya.
"Sejak kapan Lo ngerokok?keren Lo begitu?"tanya jeongwoo
"Masih kecil aja udah begaya ngerokok"sambung Arthur.
"Woo sebenarnya gw sam-"
"Gw gak ngomong sama Lo"perkataan doyoung terhenti karna perkataan Arthur yng bikin nyalinya menciut.
"Semuanya pergi ke kelas kalian masing masing sekarang"titah Arthur dan semuanya pun langsung menurut.
Jaehyuk hendak berjalan"kecuali Lo jaehyuk,dan sekarang balik ke tempat Lo lagi"jaehyuk pun langsung ke tempat semula dengan menunduk takut.
"Udah berani Lo ngerokok? Mau gw laporin ke bunda?"jaehyuk pun menggeleng untuk menjawab pertanyaan jeongwoo.
Cukup sudah jaehyuk sudah tak tahan lagi dia langsung berlari ke pelukan jeongwoo dan Arthur"huaa g-gw minta maaf hiks jangan gini sama gw gw t-takut gw minta maaf woo thur maafin gw"ucap jaehyuk dengan terbata karna tangisannya.
"Udah berapa kali Lo ngerokok?"tanya Arthur masih dengan nada dingin tapi tangannya yang mengelus kepala jaehyuk.
"D-dua kali hikss maaf"ucap jaehyuk yang semakin mengeratkan pelukannya.
"Kita bakal maafin Lo asalkan Lo mau balikan sama gw"ujar jeongwoo.
"Dan jadi pacar gw"sambung Arthur.
Bikin jaehyuk kaget apa apaan ini masa iya dia balikan sama jeongwoo dan jadi pacarnya Arthur.
"Gw gak mau!"tolak jaehyuk masih dengan posisi yang sama yang masih memeluk keduanya.
"Yaudah gw bakal bilang ke bunda dan ke ayah Lo kalau Lo udah berani ngerokok"ancam jeongwoo jaehyuk sedikit terdiam bahaya kalau ayah nya mengetahui kalau dia udah ngerokok bisa habis dia di tangan ayahnya.
"Lagian punya pacar dua gak buruk kok jae kecuali kalau Lo nambah itu bakalan bahaya"ucap Arthur.
"Gak ada pilihan lain gitu"jaehyuk mendongakkan kepalanya bikin Arthur dan jeongwoo menggigit pipi bagian dalamnya.
"Gak ada"jawab Arthur dan jeongwoo barengan bikin jaehyuk mencebikan bibirnya ke depan.
"Jadi gimna?"tanay jeongwoo.
Dan dengan pasrah jaehyuk mengangguk"iya gw mau tapi asalkan Lo ga-"jaehyuk gak melanjutkan perkataannya karna dengan tiba tiba kedua pacarnya mencium pipinya dengan barengan dan memeluk jaehyuk.
"Ciee yang udah balikan sama jadiann!"teriak haruto di depan pintu.
"Tong poho trakthirannya"ucap sunghoon di sebelah haruto.
"Selamat broo"ucap Jake di sebelah kanan haruto.
"Anjay hebat Lo punya pawang dua"kata hyunsuk kagum yang lagi di depan haruto.
"Aduuh"ujar doyoung di sebelah hyunsuk.
Dari tadi mereka gak pergi ke kelas mereka memilih mendengarkan perdebatan jaehyuk jeongwoo dan Arthur.
Jaehyuk menyembunyikan dirinya di pelukan dua pawangnya karna malu.
.
.
.
Sekarang jaehyuk, jeongwoo dan Arthur sedang berada di kediam jaehyuk,dan sekarang jaehyuk sedang di gelendotin sama dua bayi gedenya yang dari tadi menempel padanya."Ihh lepasin tangan gw pegel tau"ucap jaehyuk kesal Karan sekarang tangannya sudah kegajahan.
"Aku maunya gini"ucap Arthur jaehyuk sedikit kaget dengan perkataan Arthur apa kata dia barusan aku AKU gak bisa itu terlalu bahaya untuk jantung jaehyuk.
"Je mau cium"ucap jeongwoo.
"Apaan Lo cium cium dia milik gw"ujar Arthur dan menggeplak dahi jeongwoo.
"Apaan sih dia juga punya gw ya bng"jawab jeongwoo tak terima.
"Udah diem kalian gw mau mandi dulu kalian diem di sini jangan ikutin gw"ucapnya jaehyuk bikin jeongwoo dan Arthur tak terima.
"Gw mau ikut mandi bareng"ucap jeongwoo.
"Aku juga mau ikut"saut Arthur.
"Apa apaan gak ada ya kalian diem di sini"jaehyuk langsung berdiri dan mencium pipi jeongwoo dan Arthur bergantian.
Bikin jeongwoo dan Arthur terdiam, jaehyuk langsung lari karna malu atas yang dia lakukan.
"Bang gw di cium"ucap jeongwoo senang.
"Gw juga woo anjing bahaya bngt ini buat jantung gw"Arthur langsung memegang dadanya dan berakting pingsan.
Sungguh mereka alay kali guys
Maaf ya kalau banyak yang typo.
Nanti aku balik lagi malem guys bye jangan lupa vote sama komen
"Damian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesum [Jeongjae] /Selesai/
Short StoryKalian punya temen yang mesumnya gak ketolong gak?kalau kalian punya berarti kalian satu nasib sama jaehyuk yang punya temen yang mesumnya gak tau tempat nya minta ampun siapa lagi kalau bukan jeongwoo,tapi anehnya lagi si Jeongwoo cuma mesumnya kek...