part 9

1.3K 84 4
                                    

Jam sudah menunjukan jam delapan malam dan jaehyuk baru sampe kerumahnya masih dengan seragam sekolah.yaiualah orang tadi main dulu.

Jaehyuk membuka pintu dengan lemah letih lesu entah lah sekarang badan jaehyuk rasanya lemas bngt.

Jaehyuk masuk dan berhenti sejenak melihat isi rumah yang sangat sepi ntah kmna para mahluk di rumah ini.

"BUNDAAA!"teriak jaehyuk mencari rose di setiap inti rumah.

"JUNGHWAN WAWAN!"jaehyuk membuka pintu kamar junghwan dan di dalam nya gak ada siapapun.

Jaehyuk menghembuskan nafas lelahnya "pada kmna sih"gumam jaehyuk sambil jalan ke dapur mengambil minum karna tenggorokannya kering guys habis teriak teriak barusan.

"Ni orang pada kmna dah Herman gw"jaehyuk melihat ke sekeliling rumahnya hampa and sepi yang pasti takut.

Ya guys jaehyuk itu penakut.

Jaehyuk gak ambil pusing dia lebih milih masuk ke kamarnya dan bergegas untuk mandi.

Jaehyuk membuka pintu kamarnya yang sangat gelap di dalamnya karna lampunya belum di nyalain dan dia gak ada niatan buat nyalain lampu karna MALES.

Tapi sebelum mandi dia merebahkan badannya di sofa yang ada di kamarnya itu.

"Ahh anjing badan gw lemes bngt dah perasaan gak ngapa ngapain tadi di apart hyunsuk juga cuma tiduran"biasalah jaehyuk si remaja jompo.

Dengan seribu kemalasan akhirnya jaehyuk masuk ke kamar mandi cukup lama guys entah lah tapi jaehyuk mandinya lama.

Setelah menghabiskan waktu satu jam di kamar mandi jaehyuk pun keluar dan langsung mencari baju di lemari,yakali di dapur.

Jaehyuk langsung memakai kaos hitam polos dan celana pendek selutut.

Setelah selesai jaehyuk langsung membaringkan badannya di kasur kesayangannya itu.

Jaehyuk langsung menarik selimutnya itu karna sekarang matanya ngantuk banget.

Tapi tiba tiba saja kaki jaehyuk di tarik masuk ke dalam selimut itu jaehyuk sontak langsung memukul menendang orang yang menarik kainya itu.

"ANJING BANGSAT LEPASIN!"jaehyuk terus menendang dan memukul.

"Aduh aduh sakit je udah je ini gw jeongwoo anjing sakit!"jaehyuk langsung menghentikan acara menendangnya itu dan langsung membuka selimut yang melilit tubuhnya itu.

"Lo ngapain di sini sih anjing!"kesal jaehyuk pada jeongwoo yang masih mengaduh kesakitan.

"Bentar je"jeongwoo memiringkan tubuhnya dan KRETEKK bunyi tulang jeongwoo

"Keknya tulang gw patah deh je"ucap jeongwoo sambil nyengir.

"Lo ngapain di sini sih anjing ganggu orang aja tau gak"kesal jaehyuk.

Tanpa menjawab jeongwoo lebih milih tidur di samping jaehyuk"Lo habis dari mana aja jam segini baru pulang hah"tanya jeongwoo sedikit sewot.

"Kok sewot"

"Jawab jaehyuk"jeongwoo berkata dengan nada dingin.

"Habis main dari apart hyunsuk"jawab jaehyuk dengan malas.

"Main Mulu kerjaan lo,kalau habis sekolah tuh langsung pulang jangan main gak baik buat anak manis ke lo"

"Lah kok ngatur"

"Lo juga ngapain di sini sih"tanya jaehyuk lagi.

"Kangen Lo"ucap jeongwoo sambil meluk jaehyuk dari samping.

"Dih najis Sono Lo jauh jauh"jaehyuk menjauh kan kepala jeongwoo yang ada di celetukan lehernya.

"Sensi amat si"

"Bunda sama Wawan kmna kok gak ada di rumah"tanya jaehyuk pada jeongwoo.

"Tadi katanya mau pergi ke rumah nenek Lo"jawab jeongwoo seadanya.

"Lah kok pada gak ngajak gw sih"ucap jaehyuk dengan muka sedihnya.

"Tadi knpa gak balik bareng gw padahal gw udah nungguin Lo"ucap jeongwoo masih dengan anteng memeluk jaehyuk.

"Kan tadi Lo balik sama temen kecil Lo"jaehyuk menekan kata terakhirnya itu.

Jeongwoo tersenyum kala mendengar perkataan jaehyuk"Lo cemburu ya"goda jeongwoo.

"Lah ngapain gw cemburu orang Lo juga bukan siap siapa gw"

"Ouh ngode mau di spesialin nih"goda jeongwoo lagi sambil nusuk nusuk pipi jaehyuk yang sedikit merona.

"Apa sih anjing"jaehyuk menepis tangan jeongwoo dan langsung menyembunyikan dirinya di bawah selimut bikin jeongwoo ngakak.

"Yaudah kalau gitu jadi pacar gw aja je"ucap jeongwoo sambil meluk jaehyuk.

"Gak mau!"jawab jaehyuk.

"Tapi gw gak Nerima penolakan"

"Apaan gak jelas bngt"gak jelas bngt padahal dari hari mah jedag jedug.

"Oke sekarang Lo sama gw udah sah jadi pasangan uhuyyy"ucap jeongwoo antusias sambil nyiumin jaehyuk jaehyuk MH cuma pasrah aja.













Udah dulu Guys by by jangan lupa vote sama komen maaf kalau banyak yang typo


Mesum [Jeongjae] /Selesai/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang