part 34

662 36 2
                                    

Seperti yang di katakan ayah nya seminggu lalu kini jaehyuk dan keluarganya sedang berada di pantai yang sangat cerah dan sejuk.

awalnya jaehyuk tak mempercayai perkataan junghwan saat mengatakan bahwa ayah dan bundanya itu sudah pulang.

"Abang"jaehyuk menoleh KA arah rose yang tersenyum cantik.

"Iya kenapa Bun?"tanya jaehyuk sambil menghampiri rose.

"sini duduk dulu"rose menggandeng tangan jaehyuk lalu mereka duduk di bawah pohon.

"ayah sama adek ke mana?"tanya jaehyuk saat menyadari bahwa kedua orang itu tak ada.

"lagi nganter adek beli eskrim"jaehyuk mengangguk paham.

"kamu pacaran sama jeongwoo?"tanya rose yang membuat jaehyuk tersedak liurnya sendiri.

"hah?engga Bun"jawab jaehyuk karna jaehyuk masih belum mengatakan status baru mereka.

"jangan bohong bang,jujur aja bunda gak bakalan marah kok"jaehyuk menunduk sambil memainkan ujung bajunya.

"i-iya Bun jae sama jeongwoo pacaran"jawab jaehyuk rose yang mendengar itu hanya tersenyum.

"Dari kapan?"

"udah lama"

"Kalau semisalkan bunda jodohin jae sa-"

"Aku gak mau!aku gak mau di jodohin sama orang lain, jaehyuk sayang bangt sama jeongwoo,bunda plis jangan jodohin jae sama orang lain"potong jaehyuk dengan cepat sambil menatap rose drngan mata yang sedikit merah karna mungkin menahan nangis.

Rose tersenyum gemas"bunda belum selesai ngomong Abang"ujar rose sambil mengusap pipi jaehyuk.

"tadi kan Junda bilang mau jodohin jae"ucap jaehyuk.

"tapi kan bunda belum bilang sama siapa kan?"jaehyuk mengangguk.

"jadi anak temen bunda itu suka sama kamu katanya dia mau nikahin kamu sama dia"jaehyuk menatap rose Dangan mata yang sudah mengeluarkan air mata.

"ahh bunda jaehyuk mau,jae mau nikahnya sama jeongwoo aja,gak mau sama anak temen bunda"ucap jaehyuk sambil menangis dalam hatinya rose sangat tertawa.

"udah jangan nangis ayok ikut bunda,temen bunda udah nungguin"rise Manarik tangan jaehyuk itu namun jaehyuk terus memberontak.

Namun rose tak memperdulikannya dia terus saja menarik tangan jaehyuk.

"Ahhh jae gak mau bunda hiks"

"Bundaa"

"Bunda jae gak mau"

"Ayahh tolongin jae!"

"Huhu jeongwoo bantuin gw!"

Itulah perkataan jaehyuk selama rose Manarik tangannya dengan sambil menangis.

Hingga Meraka sudah sampai di kafe dekat pantai itu dan jaehyuk semakin memberontak,dan dia juga tak segan segan duduk di lantai.

"Hiks bunda lepasin"ujar jaehyuk namun rose tak peduli.

"Banh bangun anjir malu maluin"jaehyuk membuka matanya dia melihat ke arah junghwan dan menatap orang orang yang sedang melihatnya.

"wan bawa gw pergi sekarang,bunda mau kawinin gw sama anaknya temen bunda wan!"ucap jaehyuk dramantis Ros eyang melihat itu hanya menatap jengah.

Sedangkan seseorang yang tadi melihatnya hanya tertawa melihat tingkah jaehyuk.

"ternyata anak kamu masih suka dramantis ya rose"Jaehyuk terdiam sesaat bentar bukannya itu suara ibunya jeongwoo?.

Jaehyuk berbalik melihat sang bunda yang sudah duduk bersama dengan ayahnya dan Jenni juga jeongwoo.

Mesum [Jeongjae] /Selesai/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang