part 32

1.4K 52 0
                                    

Jaehyuk melihat ke arah teman temannya itu mereka sudah tak ada yang beres alias udah pada gak sadar kan diri mungkin cuma dia yang sadar sama jeongwoo walaupun jeongwoo udah mabok tapi gak separah mereka semua.

"Ikut aku sebentar yok"jaehyuk melirik ke arah jeongwoo "kmna?"jeongwoo tak menjawab dia berjalan dan menggandeng tangan jaehyuk dan jalan yang sedikit oleh kesana kesini.

Jeongwoo menuntun jaehyuk ke kamar jaehyuk bikin jaehyuk bingung dan sedikit was was.dia takut di apa apain cuy.

Jeongwoo mendudukan jaehyuk di tepi kasur dan berbalik lagi untuk mengunci pintu kamar jaehyuk"kok di kunci?"tanya bingung jaehyuk.

Jeongwoo tak menjawab dia malah meluk jaehyuk,dan karna jaehyuk yang belum siap akhirnya dia terbaring di kasur dengan jeongwoo yang di atasnya.

"Aku mau minta maaf"ucap jeongwoo dengan suara yang berat dan sedikit terpendam karna dia menenggelamkan wajahnya di celetukan leher jaehyuk.

"Minta maaf knpa"jawab jaehyuk sambil mengelus punggung jeongwoo.

"Maafin aku sama Arthur ya karna dulu aku ngerncanain buat ngeprank  kamu buat cemburu sama aku sama Arthur"

"Yang pas di sekolah itu?"jeongwoo langsung mengangguk.

"Maaf ya aku belum tau kalau Arthur sama kenza itu ternyata di jodohin saat jadi aku ajak mereka buat pasangan buat prank kamu,eh gak taunya paginya mereka malah tunangan di sana aku marah bngt sama Arthur dan aku hilang kendali aku mukulin dia sampe babak belur,maaf ya sayang Karna aku kamu jadi sakit gini huaa"jeongwoo langsung menangis karna rasa sesalnya.

"Gak ppa kok lagian kan aku juga masih ada kamu iya gak?"jeongwoo pun mengangguk.

"Yaudah jangan nangis"

"Aku minta maaf ya aku bener bener ngerasa bersalah bngt maafin bang Arthur ya sayang"

"Iya gak ppa,udah jangan nangis"jaehyuk terus mengusap punggung jeongwoo agar jeongwoo tenang.

"Jae"

"Iya knpa?"jeongwoo bangun dan mengukung jaehyuk, jaehyuk sedikit kaget dan melihat ke arah jeongwoo yang ke adaan nya sudah berantakan dan juga mata sayunya.

"Makasih karna udah lahir dan hidup di dunia ini dan juga makasih karna kamu udah bertahan sampai ke titik ini"setelah itu jeongwoo mendekatkan wajahnya ke jaehyuk hingga jaehyuk bisa merasakan hembusan nafas jeongwoo.

Jaehyuk langsung menutup matanya kala bibirnya di lumat oleh jeongwoo.

"Bibir kamu kok manis bngt"ucap jeongwoo dengan suara beratnya bikin jaehyuk salah tingkah.

"Iya kah perasaan biasa aja"jaehyuk ngerngerjapkan matanya polos.

"Iya manis bngt"

"Mas-hmmpp ahhk"desah jaehyuk saat jeongwoo menciumnya dan sedikit menggesekkan miliknya ke milik jaehyuk.

Jeongwoo terus melumat bibir jaehyuk,lumayan lumayan yang awalnya lembut dan pelan kini sudah agresif dan tak beraturan karna rasa nafsu.

Jeongwoo menggigit pelan bibir jaehyuk "awsshh"jaehyuk membuka mulutnya membiarkan lidah jeongwoo mengobrak Abrik mulutnya .

Jeongwoo melepaskan ciumannya sehingga jaehyuk mendesah kecewa.

Jeongwoo menatap jaehyuk dan juga jaehyuk yang menatap balik jeongwoo dengan mata yang sayu juga"Aku sayang bngt sama kamu nanti mau gak kamu nikah sama aku"ucap jeongwoo yang membuat jaehyuk tertawa.

"Kok ketawa"kepala jeongwoo.

"Kamu mau gak nanti nikah sama aku"sambungnya lagi.

"Iya mau sayang"jawab jaehyuk jeongwoo pun tersenyum.

Dan langsung menyatukan bibir mereka kembali namun sekarang ciumannya sangat halus yang membuat jaehyuk mulai terbawa ke dalam permainan jeongwoo.

Jaehyuk membuka mulutnya membiarkan lidah jeongwoo berperang dengan lidahnya, jaehyuk merasa gila sekarang dia gila karna ciuman jeongwoo dan juga sentuhan tangan jeongwoo yang mengelus pinggangnya.

Ciuman jeongwoo turun ke arah leher  putih jaehyuk"ahh woo pelan pelan sakit"ucap jaehyuk karna Jeongwoo mengigit dan menyesap leher jaehyuk.

Jeongwoo membuat tanya kepemilikannya di leher jaehyuk dan dia menjilat hasil karyanya itu"eungg ahh woo"jaehyuk bergerak gelisah karna gerakan lidah jeongwoo yang nakal di lehernya.

"Knpa sayang?"tanya jeongwoo dengan santainya.

"Jangan-eunghh ahhh jeongwohh"jaehyuk semakin bergerak gelisah dan semakin mendesah saat jeongwoo sengaja memainkan Putinya itu dengan ujung lidahnya.

"Enak?"jaehyuk mengguk dan menggeleng bikin jeongwoo terkekeh gemas.

"Kalau ini enak gak"

"Ahh j-janganhh di elusshh woohh eung"ucap jaehyuk dengan desahan karna tangan jeongwoo yg mengelus miliknya di balik celana itu.

Dosa njing nulis kek gitu tuh dosa anjing ah😭🙏

Udah gw gak kuat kalian pikir aja kelanjutannya 😭.








-end


Udah lah njing ini udah end makasih yang udah membaca cerita tak nyambung dan tak jelas ini love you kalian semua.

Mesum [Jeongjae] /Selesai/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang