aku disclaimer dulu ya !
⚠️ DISCLAIMER ⚠️
—the character only belongs to monsta.
—fiction work.
—it might be OOC.
—contains harsh words
—please ignore typos.by : revia. ( rvia_lovveu. )
on tiktok : @/zyvie.loveu ( *let's moots )~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"kak? emang kita mau jadi bahan eksperimen mereka?" ucap seorang anak kecil yang sedang ketakutan sambil memeluk kakak nya.
"iya, kamu mau pergi dari tempat brengsek ini ga?"
anak kecil itu mengangguk. "mau kak, aku gak mau jadi kayak temen-temen aku, muka mereka serem ..."
seorang kakak dari anak kecil itu segera menarik lengan adik nya untuk melarikan diri dari panti asuhan yang terbilang kejam ini.
sang kakak tersebut mengajak saudara nya ke kamar mandi, karena ada lubang fentilasi disana, membuat mereka punya sedikit kesempatan untuk kabur. "ayo dek, kamu keluar duluan."
anak kecil itu mengangguk, dan bergegas keluar dari kamar mandi tersebut.
' tap ! tap ! tap ! '
di tengah-tengah mereka yang sedang sibuk melarikan diri, suara langkah kaki seseorang di luar kamar mandi membuat kedua bersaudara tersebut bergedik ngeri.
"hey ... cepetann ..." bisik sang kakak.
' brraakkk !! '
"SIAPA DISANA?!"
teriakan itu jelas membuat kedua nya menghela nafas gusar. ya mereka beruntung, karena sudah berhasil melarikan diri dari penjara neraka tersebut.
.
.
.
.
.
seorang lelaki bersurai hitam baru saja menginjakan kaki nya di depan rumah kakak nya. dia adalah Solar Keandra Michael sebut saja dengan singkat Solar.
pria itu mengetuk pintu rumah kakak nya dengan keras.
' tok tok tok '
tak ada jawaban. karena solar adalah orang yang tidak sabaran, ia membuka paksa pintu rumah tersebut.
' braak ! '
kosong. nampak tak berpenghuni. solar berjalan ke dalam rumah kakak nya tersebut sambil melihat sekeliling, ia melihat banyak furnitur yang berantakan, bahkan baju baju serta pakaian dalam kakak nya itu terletak di beberapa tempat.
"ketauan banget ga bisa ngurus diri sendiri" gumam solar.
sampai dimana pria itu mendengar suara air yang mengarah ke kamar mandi, solar penasaran. ia segera berjalan ke kamar mandi tersebut dengan sedikit hati-hati.
jantung nya sudah berdebar kencang ketika mendengar beberapa barang jatuh ke bawah, ia semakin khawatir dengan situasi rumah kakak nya ini.
' srrerrt ... '
"alamak ..."
' puk ! '
"ANJING BANGSAT AAAAA"
' plaak ! '
"heh bocah, jaga mulut lo"
solar membalikan tubuh nya, dan melihat sosok kakak nya yang tanpa pakaian, hanya handuk saja yang melilit area kemaluan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
zombie apocalypse ( wtza )
Hayran Kurgu"anjir ... lar? kita kejebak ga sih?" sebuah virus yang kembali bangkit kembali setelah sekian lama nya tenggelam. membuat seluruh dunia berguncang karena mayat hidup yang berkeliaran dimana-mana. sehingga dengan terpaksa, para petinggi tapops harus...